Jadi Detektif di 'Life on Mars', Park Sung Woong Rela Naikkan Berat Badan
OCN
TV

Meski memiliki kepribadian yang macho, karakter Park Sung Woong juga mempunyai sisi lembut.

WowKeren - OCN sedang mempersiapkan drama terbaru dengan judul "Noh Jong Hyun". Drama ini merupakan remake dari serial BBC berjudul sama. Drama ini bakal dibintangi oleh Jung Kyung Ho, Park Sung Woong, Go Ah Sung, Oh Dae Hwan dan Noh Jong Hyun.

Sebelumnya, pihak produksi "Life on Mars" telah merilis potongan adegan karakter Han Tae Joo yang diperankan oleh Jung Kyung Ho. Sekarag giliran karakter yang diperankan oleh Park Sung Woong, Kang Dong Chul yang dirilis.


Kang Dong Chul diceritakan sebagai seorang detektif yang macho. Dalam salah satu foto, ia tampak dikelilingi oleh wartawan dan tatapan matanya tampak garang. Namun, Kang Dong Chul juga memiliki sisi lembut saat memberikan uang pada seorang gadis kecil.

Menurut pihak produksi, untuk lebih menggambarkan karakter Kang Dong Chul, Park Sung Woong bahkan menaikkan berat badannya. Ia tampak sangat totalitas dalam karakternya satu ini.

"Kang Dong Chul mungkin kasar dan tidak bermoral, tapi dia adalah detektif veteran yang berpengalaman dan penuh dengan rasa kemanusiaan," ujar pihak produksi. "Dengan penelitian dari Park Sung Woong, dia menggambarkan karakter yang lebih Korea dan berbeda dari seri aslinya."

"Life on Mars" bercerita tentang Han Tae Joo (Jung Kyung Ho) yang sangat mempercayai bukti dari apapun. Ia kembali ke 1988 akibat kecelakaan yang dialaminya saat menangani kasus pembunuhan berantai. Untuk bisa kembali ke 2018, ia harus berhasil memecahkan kasus serupa.

Han Tae Joo adalah detektif cerdas yang cukup kuat memegang prinsipnya. Ia bekerjasama dengan detektif Kang Dong Chul di 1988 yang lebih percaya naluri tajamnya daripada bukti.

You can share this post!

Related Posts
Loading...