Suka Pukul-Pukulan, Prilly Latuconsina dan Maxime Boutier Tegaskan Bukan Couple Goals
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Video Prilly Latuconsina dan Maxime Boutier bermain pukul-pukulan tangan ini membuat baper dan iri. Seperti apa?

WowKeren - Pada Rabu (9/5), Maxime Boutier mengunggah sebuah foto kocak saat makan ayam. Sementara sang kekasih, Prilly Latuconsina bergelayut manja memeluk Max. Netter pun gemas terhadap Max dan Prilly. Bahkan mereka menyebut keduanya sebagai couple goals.

Seringkali disebut couple goals, Prilly mengunggah video bersama Max di akun Instagram miliknya pada Rabu (9/5). Ia pun menegaskan bahwa dirinya dan Max bukanlah couple goals lantaran suka pukul-pukulan.

"Buat yang bilang kita couple goals, duuhh coba pikir-pikir lagi yaaa..." tulis Prilly pada bagian caption. "Kita sukanya pukul-pukulan."

Dalam video tersebut keduanya bermain pukul-pukulan tangan. Baik Prilly maupun Max sama-sama tertawa dengan gembira saat memainkan permainan itu. Di akhir videonya, tangan Prilly menjadi merah akibat permainan itu.

"Ini Prilly yang mau maen ya," kata Max. "Bukan aku." Sontak saja Prilly membalas memukul tangan Max dengan diikuti tawanya yang riang.


Unggahan Prilly ini langsung dibanjiri komentar. Biarpun Prilly menegaskan dirinya dan Max bukan couple goals, namun netter malah mengagumi gaya pacaran mereka.

"Justru itu kak yang bikin kalian itu terlihat lebih romantis dengan gaya pacaran terlihat seperti seorang teman kadang bisa jadi kaka adek dan sekaligus pacar pkonya kalian itu ga mersa2an banget pacarannya sehat dan bkin bapeerr pastinya," tulis akun @atiqa***. "Yg kayak gini justru mlah couple goals kak," sambung akun @yulli***.

"Yang gini emang yang couple goals banget ka @ prillylatuconsina96 soalnya gaya pacaran banyak warna nya," komentar akun @indria***. "Ini mah lebih dr couple goals," tambah akun @muni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru