Raffi Cuek Disindir Cari Sensasi, Boy William Bantah Niat Sakiti Nagita Lewat Vlog Bareng Ayu
Selebriti

Raffi maupun Boy kompak menegaskan kalau vlog yang mereka garap itu sekedar untuk seru-seruan antar teman.

WowKeren - Raffi Ahmad angkat bicara soal vlog dirinya bareng Ayu Ting Ting dan Boy William yang banjir kritikan. Raffi menanggapi santai jika ia dianggap mencari sensasi.

"Orang mikirnya Raffi cari sensasi, gua gak pernah cari sensasi, orang mikirnya begitu," kata Raffi saat diwawancarai oleh tim "Silet". "Tergantung kalian (menilainya). Banyak orang memakai sosial media terlalu berlebihan. Padahal dibikin santai aja semuanya, kalau kita mikirnya negatif, ya mikirnya negatif."


Raffi menganggap vlog itu sebatas untuk seru-seruan. "Namanya juga content creator ya, apa aja (dibuat). Aku juga kadang mikir, ini haters marah nggak, tapi ya udah kita bikin seru-seruan aja," ujar suami Nagita Slavina ini.

Sama dengan Raffi, Boy juga menanggapi dengan santai. Ia menegaskan tak berniat menyakiti siapapun di setiap tayangan vlognya.

"Nggak papa, terserah mau nilai apa, kita cuma membuat tayangan untuk menghibur penonton. Untuk orang-orang happy. 'Nebeng Boy' itu fun, gak usah dibawa serius. Hidup udah terlalu serius, nggak usah dibuat tambah serius," kata Boy. "Meskipun aku dikata-katain, aku gak pernah ambil pusing. Kenapa, karena hatiku gak ada niat menyakiti siapa-siapa, menyuduti siapa-siapa. Cuma teman akrab ketawa-ketawa aja, saling ngeledek."

Boy lantas menjelaskan soal dirinya menyuruh Raffi memilih Ayu dan Nagita. Menurutnya pilihan itu sekedar karena Raffi dan Ayu sudah berteman lama. Jika ditanya, ia juga pasti akan memilih Ayu yang dikenalnya sejak dulu ketimbang Via Vallen. "Tapi itu aku gak ada masalah sama Via. Aku bisa aja pilih Via, tapi kan ada Ayu nyetir di samping, jadi ini cuma soal pertemanan aja kok," kata Boy.

Namun meski santai, Boy tak urung sedikit kasihan karena vlog itu malah membuat Ayu semakin dihujat. Padahal ia sebenarnya cuma sekedar membuat tayangan yang seru dengan mendatangkan para artis.

"Saya merasa prihatin ya, kasihan dihujat-hujat terus," kata Boy. "Kalau dihujat terus tiap hari pasti kan capek. Ya kan. Yang bikin aku paling kesal kalau ada yang sentuh keluarga aku, orang yang aku sayangi, dan Ayu juga pasti ngerasain juga."

You can share this post!

Related Posts