Dikisahkan Tragis, Jin Ki Joo Tetap Ceria di 'Come and Hug Me'
Instagram /mbcdrama_now
TV

Kepribadian Jin Ki Joo sangat mirip dengan karakternya, Han Jae Yi. Aktris kelahiran 1989 ini selalu menunjukkan sisi imut dan energik di lokasi syuting.

WowKeren - "Come Here and Give Me A Hug" semakin gencar menunjukkan pesona Jin Ki Joo dalam drama tersebut. Drama yang juga diperankan oleh Jang Ki Young ini baru saja merilis potongan adegan yang memperlihatkan sisi imut Jin Ki Joo.

Meski memiliki kisah cinta dan kehidupan yang tragis, Han Jae Yi (Jin Ki Joo) masih menjadi seorang gadis yang ceria dan penuh semangat. Dalam foto yang dirilis, Han Jae Yi mengenakan sebuah hanbok dan berusaha membujuk seorang penjaga agar dapat memasuki sebuah kafe.


Han Jae Yi akhirnya berhasil datang ke kafe tersebut dengan bujuk rayunya. Tak sendirian, ia bersama dengan manajernya Pyo Taek yang diperankan oleh Park Soo Young.

Salah satu staf produksi mengatakan bahwa Jin Ki Joo sangat mirip dengan Han Jae Yi. Aktris kelahiran 1989 ini selalu menunjukkan sisi imut dan energik di lokasi syuting. "Bahkan di tengah-tengah kesibukannya, dia sangat ceria dan menikmati syuting. Berkat dia, lokasi selalu penuh dengan tawa."

"Come and Hug Me" menceritakan kisah cinta Chae Do Jin dan Han Jae Yi (Jin Ki Joo) yang diwarnai tragedi. Mereka bertemu saat SMA dan menjadi cinta pertama masing-masing. Namun keduanya berpisah usai terungkapnya fakta bahwa ayah Chae Do Jin (Heo Joon Ho) adalah pembunuh berantai yang menyebabkan kematian keluarga Han Jae Yi.

Sementara itu, episode perdana "Come and Hug Me" tayang pada 16 Mei mendatang di MBC. Drama ini juga dibintangi Yoon Jong Hoon ("Return"), Kim Kyung Nam ("Wise Prison Life"), Lee Da In, Choi Ri, Kwon Hyuk Soo, Jung In Ki dan Yoon Ji Hye.

You can share this post!

Related Posts