Alasan Syahnaz Masih Manja Meski Sudah Menikah dengan Jeje Govinda
Instagram/syahnazs
Selebriti

Amy Qanita mengaku menjadi salah satu orang yang 'bersalah' atas sikap manja Syahnaz Sadiqah, kenapa?

WowKeren - Syahnaz Sadiqah merupakan adik bungsu Raffi Ahmad yang dikenal super manja. Meski sudah menjadi istri Jeje Govinda sejak 21 April 2018 lalu, Syahnaz masih saja bermanja-manja dengan sang ibu, Amy Qanita. Bahkan, saat pergi bulan madu ke Amerika Serikat, Amy diminta Syahnaz untuk ikut.

"Mereka minta dari jauh-jauh hari minta ikut. Tadinya juga saya tolak," ujar Amy saat ditemui di kawasan MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (9/5). "Di sana juga saya enggak selalu sama mereka. Mereka ada waktunya berdua, saya juga di sana lebih banyak istirahat."


Meski ikut bulan madu, Amy tetap tahu diri untuk tidak mengganggu anaknya. Amy pun beralasan jika dirinya kerap diajak pergi bertiga oleh Syahnaz dan Jeje.

"Ada lah, banyak kok waktu mereka berdua. Dan saya mengerti, jadi pas lagi jalan bareng kita bareng, kalau lagi enggak ya sudah enggak," lanjut Amy. "Waktu pacaran aja kita sering bertiga. Jadi saya sama Jeje sangat dekat. Senang aja sudah seperti anak sendiri."

Sosok Syahnaz kerap dianggap sebagai anak manja. Menanggapi hal itu, Amy pun membela sang anak. Di mata Amy, kemanjaan Syahnaz itu adalah tak lain adalah buah dari kesalahannya dalam mendidik.

"Dia (Syahnaz) kan anak bungsu. Memang saya juga salah terlalu memanjakan dia. Jadi ketika berumah tangga, dia masih memerlukan saya untuk keperluan-keperluan dia sendiri," tambah Amy. "Kayak keperluan syuting, cari baju buat acara bintang tamu, atau apalah. Waktu di sana (AS) masih ngedipin mata (minta) susunin koper. Kata suaminya 'biarin Jeje aja nanti yang beresin'. Tapi kan kasihan lihat mereka."

Namun Amy yakin, jika sikap manja Syahnaz akan berubah pasca berumah tangga. Apalagi hal itu juga diinginkan oleh Syahnaz sendiri.

"Sekarang masih manja," tandas mertua Nagita Slavina itu. "Tapi dia juga ada proses kepengin mandiri."

You can share this post!

Related Posts
Loading...