Bintangi Iklan Kosmetik, Seohyun SNSD Dipuji Secantik Bidadari di Video Ini
Instagram
Selebriti

Kecantikan Seohyun di video iklan kosmetik membuatnya dipuji secantik bidadari.

WowKeren - Setelah masa kontraknya berakhir tahun lalu, Seohyun Girls' Generation memutuskan untuk tak memperpanjang dan hengkang dari agensi yang membesarkan namanya itu. Alih-alih tersendat, karier member termuda SNSD itu kini justru semakin cemerlang.

Seohyun didapuk menjadi pemeran utama drama MBC di mana ia beradu akting dengan Kim Jung Hyun. Tak cuma itu, ia juga terpilih menjadi model iklan beberapa produk, salah satunya kosmetik Jayjun.

Hari ini, Kamis (10/5), Jayjun merilis klip iklan yang dibintangi Seohyun melalui akun Instagram resmi mereka. Sudah bisa ditebak, penyanyi kelahiran 1991 tersebut menunjukkan kecantikannya yang dijamin membuat kita semua terpukau.


Klip iklan ini mendapat cukup banyak tanggapan dari netter. Pada kolom komentar, tak sedikit netter yang memberikan pujian melihat kecantikan Seohyun, bahkan menyebut pelantun "Don't Say No" itu secantik bidadari.

"Cantik banget!" komentar seorang netter. "Wow, kayak bidadari yang jatuh dari langit. Seo Juhyun," kata netter lainnya. "Bidadariku cantik banget. Cintaku," tulis yang lain.

Sementara itu, Seohyun bersama Kim Jung Hyun didapuk membintangi drama MBC bertajuk "Time. Mengisi slot tayang Rabu dan Kamis, episode perdananya bisa disaksikan kisaran Juli mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait