Kenang Mendiang Suami, Netter Kagumi Kesetiaan Ririn Ekawati
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati mengunggah potret lawasnya bersama mendiang suami saat berlibur di Golden Gate, San Fransisco.

WowKeren - Artis cantik Ririn Ekawati terlihat sedang berlibur di kota San Fransisco. Kesempatan itu tak dilewatkan Ririn untuk berfoto di depan Jembatan Golden Gate yang menjadi ikon kota tersebut.

Pada unggahan terbaru di Instagram miliknya, Ririn membagikan tiga foto dirinya berlatar belakang Golden Gate. Salah satu foto unggahannya tersebut rupanya merupakan potret lawas Ririn dan mendiang suami, Ferry Wijaya, yang juga berlatar belakang pemandangan yang sama.


Seperti yang diketahui sebelumnya, Ririn harus menerima kenyataan pahit saat Ferry meninggal dunia akibat penyakit leukimia pada 11 Juni 2017 lalu. Usai kepergian mendiang suaminya, Ririn hanya fokus untuk membesarkan kedua putrinya.

"In My Heart Is a Memory (Di hatiku adalah sebuah kenangan)," tulis Ririn pada Kamis (10/5). " And there you’ll Always Be (dan kamu akan selalu berada di sana)."

In My Heart Is a Memory , and there you’ll Always Be. ❤️

A post shared by Ririn Ekawati (@ririnekawati) on

Melihat foto tersebut, netter mengaku terharu dan memberi kata penghiburan untuk Ririn. Netter juga memuji kesetiaan Ririn yang harus menjadi orang tua tunggal dari kedua putrinya di usia muda.

"Sedih bgt pas next foto.. ka Ririn adalah sosok wanita kuat untuk anak2 nya. pasti Cattleya kl udh besar bangga sama mama nya, semangat ya kak. memang tdk ada yang bisa merasakan sedihnya ketika kenangan itu ada di dalam pikiran kita, tp percaya lah alm ka Ferry pasti selalu tersenyum melihat ka Ririn darisana.." komentar akun @butterflykiss.l***. "Terharu dengan kesetiaanmu dan cintamu mba yg begitu mendalam kepada koko," tulis akun @nfien_t***.

"Strong y kak @ririnekawati semoga kalian berjodoh dunia sampai diakherat," sahut akun @devi_widya***. "Semoga ank2 sllu mnjdi pnyemangat..sllu brtahan sampe akhir brsama ank2..sampe bertemu dgn koko fery yg sdh pergi duluan..Aamiin.." balas akun @xzfiles***.

You can share this post!

Related Posts