Dicium Gempita, Roy Marten Banjir Pujian Tambah Ganteng
Selebriti

Menurut netter, biarpun sudah menjadi kakek, kegantengan Roy Marten awet sekali.

WowKeren - Gading Marten baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-36 pada Selasa (8/5) lalu. Ia pun menggelar pesta sederhana yang diadakan di kediamannya. Dalam acara tiup lilin, Gading ditemani putri semata wayangnya, Gempita dan sang istri, Gisella Anastasia. Hadir juga Roy Marten bersama istrinya, Anna Maria. Tak ketinggalan, ibu Gading sekaligus mantan istri Roy, Farida Sabtijastuti pun turut menghadiri pesta anaknya bertambah usia itu.

Namun, ada momen paling berkesan dalam ulang tahun Gading, yakni Gempita yang mencium pipi Roy. Dicium dengan oleh sang cucu kesayangan, ekskpresi muka Roy terlihat begitu sumringah. Potret bahagia itu berrhasil Gading abadikan di akun Instagramnya.


"Sweet kiss for opa Roy @roymarten5213 (Ciuman manis untuk kakek Roy)" tulis Gading di bagian caption pada Rabu (9/5). Tak lupa, Gading juga menambahkan dua emoji cium dalam keterangan fotonya.

Sweet kiss for opa Roy @roymarten5213 😘😘

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gading Marten (@gadiiing) pada

Unggahan Gading ini langsung dibanjiri komentar. Banyak netter memuji kegantengan Roy yang masih awet di usia 66 tahun.

"Opanya ganteng cucunya unyu," tulis akun @feliz***. "Oppanya gempi gantengnya masih awet," sambung akun @novi***.

"Opaaa roy masih tetap ganteng ajaa," komentar akun @yunaa***. "Kok bs sih om roy ganteng terus kalah kk gading kwkwkwkw," tambah akun @alpry***.

You can share this post!

Related Posts