Debut Jadi BJ, Dahee Disindir Soal Lee Byung Hun Hingga Oplas
Selebriti

Alih-alih didukung, Dahee malah mendapatkan respon dingin bahkan dibanjiri berbagai komentar pedas netter dalam siarannya.

WowKeren - 2015 lalu, Lee Byung Hun jadi hot topik lantaran menjadi korban pemerasan Lee Jiyeon dan Dahee GLAM. Perdana usai skandal tersebut, Dahee baru-baru ini muncul di depan publik. Ia memutuskan debut sebagai BJ (Broadcast Jockey) di AfreecaTV.

Lewat Instagramnya, Dahee berharap banyak yang akan mendukungnya sebagai BJ. Dalam siarannya itu, Dahee pun sempat mengungkap sangat rindu menyanyi.


Aktif jadi BJ, Dahee baru-baru ini mengunggah aktivitasnya itu di Instagram. Dalam postingannya, ia tampak tersenyum sambil menampilkan pose "love" dengan jarinya.

Di lain sisi, ternyata Dahee tak mendapat respon positif seperti yang diharapkannya. Alih-alih didukung netter, Dahee malah mendapatkan respon dingin bahkan dibanjiri berbagai komentar pedas netter.

3분 남아써요오💜

A post shared by 김시원 (@siw0ns) on

Sebagian netter ada yang membahas tentang kasus pemerasan Dahee pada Lee Byung Hun. Namun lainnya menyindir tentang wajah Dahee yang digadang-gadang adalah hasil oplas.

"Lucu sekali kalau dia bertingkah seperti ini, suka memeras seseorang adalah sesuatu yang bisa dibanggakan. Tentu saja dia semakin benci. Apa lagi yang dia harapkan?" kata netter. "Dasar monster oplas," kata lainnya. "Dia nggak streaming karena ingin menyanyi, Dia melakukan itu untuk mendapatkan uang," komentar lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...