Unggah Foto Kaki Bareng Anak, Jevin Julian Digoda Netter
Selebriti

Sejak menikah, Jevin Julian memang sering membagikan foto-foto keluarga kecilnya, terutama momen bersama Nord.

WowKeren - Pasangan Jevin Julian dan Rini Wulandari yang menikah 7 Mei 2017 lalu sudah dikaruniai seorang putra bernama Nord Kiano Julian. Sejak kehadiran Nord, Jevin mengaku jika dirinya berubah ke arah yang lebih baik. Ia jadi lebih memikirkan soal keluarga dan tak banyak menghabiskan waktu di luar rumah.

Jevin juga terlihat peduli dengan sang buah hati. Hal itu terlihat dari nasihat bijak Jevin kepada Nord soal penggunaan media sosial. Nasihat tersebut ditulis Jevin dalam satu unggahan foto Nord di akun Instagram pribadinya, @jevinjulian. Meski terlihat sangat peduli dengan tumbuh kembang anak, Jevin ternyata membebaskan Nord untuk memilih jalan hidupnya saat dewasa nanti.

Belum lama ini, Jevin kembali mengunggah momen kebersamaannya dengan Nord di Instagram. Dalam fotonya, terlihat kaki Jevin dan Nord yang saling didekatkan. "Kaki kita kembaran juga ya Nord," tulis Jevin pada Selasa (8/5).

Kaki kita kembaran juga ya Nord


Sebuah kiriman dibagikan oleh Jevin J (@jevinjulian) pada

Unggahan Jevin ini pun langsung banjir komentar netter. Banyak dari netter mengaku gemas dengan kaki imut Nord, sementara yang lain menggoda jari Jevin yang dianggap berukuran besar.

"Gemes kaki nya nord imuttt," kata akun @nadil***. "Jevin junior @jevinjulian," tulis akun @frdaaa***. "Lucu banget kakinya imut imut gitu," tambah akun @amaliaba***.

"Bus*t kaki jevin gede bener hahaha," celetuk akun @fanyaqil***. "Gede gede jari kakinya hahaha," ujar akun @beyy***. "Jarinya gendut ya jev," sahut akun @septi_prasti*** setuju.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel