Jadi Model Iklan Brand Pakaian, Nana Tampil Seksi dan Menggoda
Instagram
Selebriti

Nana tak ragu-ragu untuk berpenampilan seksi di foto-foto promosi brand pakaian.

WowKeren - Kecantikan Nana After School memang sudah tak perlu diragukan lagi. Penyanyi yang kini terjun ke dunia akting itu bahkan pernah dinobatkan sebagai Wanita Tercantik di Dunia versi TC Candler selama dua tahun berturut-turut.

Dengan wajah cantik, tubuh tinggi bak model dan popularitas yang dimilikinya, tak mengherankan kalau Nana menjadi incaran untuk menjadi model iklan. Brand pakaian Rekken yang setia mengggandeng Nana sebagai model kini meluncurkan foto-foto promosi baru.

Nana

Source: Instagram


Pada foto-foto tersebut, Nana terlihat cantik dalam balutan dress yang menonjolkan kaki jenjangnya. Meski begitu, ia juga bisa tampil imut dengan berbalut overal. Nana gantian terlihat seksi dengan paduan tank top dan celana jins yang dikenakannya.

Nana tak kalah seksi saat mengenakan paduan tank top dan skinny jins serta atasan halter neck yang dipadukan dengan celana panjang. Pelantun "Catallena" itu terlihat manis saat mengusung gaya feminin dengan mengenakan setelan blus dan rok panjang.

A post shared by NANA (@jin_a_nana) on

Sementara itu, Nana hadir di ajang Asia Model Awards 2018 Senin (7/5) lalu. Tak hanya hadir sebagai tamu, namun Nana juga mendapatkan sebuah penghargaan Popular Star Award di acara tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait