Perdana Usai Nikah, Choi Ji Woo Tampil Ceria di Acara Ini
Selebriti

Kamis (10/5), Choi Ji Woo tampak hadir di event brand perhiasan Golden dew.

WowKeren - Choi Ji Woo sukses bikin publik geger dengan mengumumkan menikah dengan kekasihnya yang bukan dari kalangan selebriti. Pernikahan Choi Ji Woo diadakan secara meriah pada 29 Maret lalu. Sama seperti artis Korea kebanyakan, pernikahan Ji Woo ini digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga dekat.

Meski digelar privat, Choi Ji Woo membagi kebahagiaannya pada penggemar dengan merilis foto-fotonya di hari pernikahan. Dalam foto-foto yang dirilisnya, Choi Ji Woo tampak cantik dan anggun dalam balutan gaun pengantin. Sayangnya, Ji Woo sama sekali tak mengungkap wajah suaminya yang hanya dipotret dari belakang.

Perdana usai menikah, baru-baru ini Choi Ji Woo akhirnya menyapa publik dengan menghadiri sebuah event. Kamis (10/5), Choi Ji Woo tampak hadir di event spesial yang digelar brand perhiasan Golden dew.

Ogah buka-bukaan, aktris berusia 42 tahun tersebut tampil trendy dalam balutan setelan jas ungu. Penampilannya makin sempurna dengan kalung cantik yang dipakainya. Rambutnya yang digerai pun membuat Choi Ji Woo makin terlihat cantik memukau.


Perdana Usai Nikah, Choi Ji Woo Tampil Ceria di Acara Ini

Twitter

Muncul perdana usai menikah, Choi Ji Woo tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Dalam foto-foto yang dirilis media, Choi Ji Woo tampak tersenyum manis kepada semua yang hadir. Bahkan, dalam sesi foto, Choi Ji Woo tampak tertawa ceria di event tersebut.

Sementara itu, Choi Ji Woo benar-benar menyembunyikan hubungan asmaranya dengan suami. Terbukti, banyak rekan selebriti yang sama sekali tak diberitahu tentang hal tersebut apalagi saat menikah. Tak heran kalau banyak yang kaget mendengar kabar tersebut.

Di lain sisi, publik juga banyak banyak yang penasaran dengan sosok suami Choi Ji Woo. Sama sekali tak mengungkap wajahnya di foto pernikahan, suami Choi Ji Woo kabarnya usianya lebih muda darinya, yaitu berusia tiga puluhan. Informasi lain yang terungkap adalah sang suami kini bekerja di bagian IT.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru