Rilis Teaser Terbaru, 'Jurassic World: Fallen Kingdom' Tunjukkan Invasi T-Rex
Film

Usai dievakuasi dan diangkut ke kebun binatang, simak ngerinya saat T-Rex tersebut mulai menyebarkan teror untuk para warga.

WowKeren - "Jurassic World: Fallen Kingdom" telah merilis trailer final pada 19 April lalu. Seperti yang diketahui, film yang dibintangi oleh Chris Pratt ini siap menyapa penggemar pada 22 Juni mendatang.

Jelang tayang, "Jurassic World: Fallen Kingdom" pun merilis teaser terbaru pada Rabu (9/5) lalu. Pastinya, teaser berdurasi 30 detik ini bakal membuat para penggemar makin penasaran dengan aksi Owen (Chris Pratt) di seri kedua "Jurassic World" tersebut.

Jika trailer sebelumnya menunjukkan misi penyelamatan dinosaurus, maka teaser ini menampilkan invasi yang dilakukan oleh makhluk purba tersebut. Adegan awal menunjukkan saat dinosaurus jenis T-rex ini dievakuasi dari Isla Nublar akibat letusan gunung berapi. Makhluk raksasa itu kemudian diangkut ke kebun binatang.

Namun sayangnya, T-rex ini tak hanya berdiam diri dan mulai berulah. T-Rex tersebut berhasil lolos dan meneror para warga. Bahkan dalam satu adegan, makhluk prasejarah ini terlihat memasuki sebuah kamar tidur.


Sebelum berakhir, teaser ini menawarkan satu adegan yang menarik. Pasalnya, T-Rex tersebut berhadapan dengan raja hutan, seekor singa. Dinosaurus itu mengaum tepat di depan singa, seolah-olah menyatakan dominasinya.

"Jurassic World: Fallen Kingdom" sendiri mengambil setting empat tahun setelah peristiwa film sebelumnya. Dalam sekuel ini, Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Owen dan Claire. Sementara itu, Jeff Goldblum juga kembali memerankan Dr. Ian Malcolm.

Seperti yang diungkap sebelumnya, film ini akan mengisahkan Isla Nublar yang ditinggalkan oleh manusia. Ketika gunung berapi di pulau itu mulai hidup, Owen dan Claire mendapat misi dari Eli Mills (James Cromwell) untuk menyelamatkan makhluk purba./p>

Film ini disutradarai oleh J.A. Bayona. Sementara itu, naskah film ini digarap oleh Colin Trevorrow, yang sebelumnya menyutradarai film pertama.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru