Rilis Video Lirik 'Back To You', Selena Gomez Ceritakan Kisah Cintanya
Getty Images/Sean Zanni
Musik

Menekankan pada keinginan untuk menghidupkan kembali hubungan lama, 'Back To You' disebut-sebut menceritakan kisah cinta Selena dan Justin Bieber.

WowKeren - Sebelumnya, Selena Gomez mengisyaratkan bahwa ia akan merilis single baru dalam waktu dekat melalui akun Instagram miliknya. Bukan single biasa, pelantun "Wolves" ini rupanya bakal mengisi soundtrack dari serial "13 Reasons Why" musim kedua.

Lewat unggahan tersebut, musisi asal Texas ini mengungkapkan bahwa single barunya itu bakal bertajuk "Back to You". Sesuai janji, akhirnya Selena merilis "Back To You" pada Kamis (10/5) kemarin beserta dengan video liriknya.

Dalam sesi wawancara dengan "Beats 1 Radio", penyanyi berusia 25 tahun ini mengungkapkan bahwa "Back To You" akan menjadi sebuah pesan cinta dengan dibumbui kisah yang rumit. Selena juga menegaskan bahwa single ini merupakan proyek yang ia kerjakan secara khusus demi "13 Reason Why".

"Ini merupakan sebuah lagu yang begitu spesial. Aku ingin ini menjadi sebuah pesan indah dengan cara yang rumit, tapi menyenangkan," ungkap Selena. "'Back to You' merupakan proyek spesial yang ingin kuberikan untuk musim kedua ('13 Reason Why')."

"Back To You" merupakan lagu ballad dengn mid-tempo akustik. Menilik dari lirik yang dinyanyikan, lagu ini menekankan pada keinginan untuk menghidupkan kembali hubungan lama.

Namun rupanya, lagu ini juga disebut-sebut menceritakan tentang kisah cinta Selena saat kembali ke pelukan Justin Bieber. Dalam beberapa bait liriknya, pelantun "Bad Liar" ini seolah mengungkapkan bahwa dia telah mencoba berpaling kepada pria lain, tapi hatinya tetap kembali memilih Justin.


"I wanna hold you when I'm not supposed to/ When I'm lying close to someone else," bunyi lirik lagu tersebut.

Di sisi lain, Selena memang diketahui berperan aktif dalam serial remaja favorit Netflix ini. Tak hanya didapuk sebagai pengisi soundtrack, musisi ini juga beperan sebagai produser eksekutif serial tersebut.

Awalnya, kisah karangan Jay Asher tersebut akan diangkat dalam bentuk film oleh Universal Studios dengan Selana yang akan berperan sebagai tokoh utamanya, Hannah Baker. Akan tetapi pada tahun 2015, Netflix memutuskan mengangkat kisah tersebut sebagai serial dengan menyertakan Selena sebagai produser eksekutif.

"13 Reasons Why" sendiri mengisahkan kehidupan siswa SMA, Clay Jensen (Dylan Minnette) dan sahabatnya, Hannah Baker (Katherine Langford) yang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya setelah mengalami pembullyan di sekolahnya. "13 Reasons Why" musim kedua ini akan ditayangkan perdana oleh Netflix pada 18 Mei mendatang.

Sementara itu, "Back to You" sendiri termasuk dalam album tema "13 Reasons Why". Selain Selena, album itu akan turut menampilkan lagu-lagu dari Logic, One Republic, Billie Eilish, Khalid, Lord Huron dan masih banyak lagi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru