Orangtua Citra Kharisma Meninggal Dunia, Netter Ucapkan Belasungkawa
Instagram
Selebriti

Orangtua Citra Kharisma merupakan pasangan suami istri pilot dan pramugari yang jenazahnya ditemukan warga di Pantai Laguna, Kebumen, Jawa Tengah.

WowKeren - Belum lama ini, publik dihebohkan dengan penemuan jenazah di Pantai Laguna, Kebumen Jawa Tengah pada Rabu (9/5). Setelah diautopsi, dua mayat tersebut merupakan sepasang suami istri yang berprofesi sebagai pilot dan pramugari di sebuah maskapai penerbangan.

Jenazah yang diidentifikasi bernama Bambang Soekijanto dan Sri Artiantu tersebut rupanya merupakan orangtua dari aktris sekaligus presenter Citra Kharisma. Pada akun Instagram miliknya, Citra mengungkapkan perasaan dukanya lantaran kehilangan sosok ayah dan ibu sekaligus dalam satu waktu. Unggahan Citra tersebut dibagikan kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Jumat (11/5).

"Papa mama tersayang .. selamat jalan untuk selama lamanya .. rasanya spt mimpi papa mama pergi begitu cepat, tp tnyata ini memang terjadi. Adek sayang bgt sama papa mama .. terima kasih, papa mama sudah menjadi orang tua terbaik dlm hidup adek," tulis Citra pada Jumat (11/5). "Smoga papa mama bahagia di samping Allah SWT .. tenang di surga terindah Allah SWT. Adek ikhlas atas kepergian papa mama, ga akan pernah putus doa utk papa mama. Adek akan berusaha mjd anak yg lebih baik lagi utk papa mama."

"Mhn maaf kl slama papa mama hidup, adek blom bisa sepenuhnya bahagiain papa mama. Papaaa mamaaaaaaa .. i miss you so much ... I love both of you so so so much," tambah Citra. "Allah ga akan kasi cobaan melebihi kekuatan umatnya .. smoga adek bisa menghadapi cobaan ini .. walau berat bgt rasanya kehilangan org tua secara bersaman, mjd yatim piatu dlm 1 hari .. Ya Allah Ya Robb .. kuatkan hambamu iniiii."

Menanggapi kabar duka tersebut, netter turut menuliskan rasa dukanya. Netter berharap Citra dan keluarga yang sedang berduka diberikan ketabahan.

"Selamat jalan bunda Ani dan Capt Bambang, semoga khusnul khatimah amin," komentar akun @silviadewigustipusp***. "Turut berbelasungkawa sedalam2nya untuk mb citra dan keluarga, semoga amal ibadah beliau berdua diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa," tulis akun @ariantinataliaer***.

"Rip .... semoga keluarga diberi ketabahan," sahut akun @rumahparceldenpa***. "Inalilahi wainnaillahi rojiun. Pasangan dunia akhirat," balas akun @hevizahev***.

Beberapa netter mengaku asing dengan sosok Citra pada dunia hiburan Tanah Air. Untuk diketahui, Citra Kharisma menjadi salah satu aktris dalam sinetron "Ganteng Ganteng Serigala Returns" yang tayang pada Oktober 2015 silam. Bagi generasi 90-an, sosok Citra tak lagi asing lantaran pernah menemani masa kecil mereka sebagai presenter "Klab Disney Indonesia" bersama Oka Antara pada tahun 2001.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel