Hyoyeon Ungkap Merasa Canggung di Dekat Tae Yeon, Kok Bisa?
Official site
Selebriti

Hyoyeon membahas kedekatannya dengan beberapa member Girls' Generation.

WowKeren - Hyoyeon belum lama ini menjadi bintang tamu di program radio "Eh-Heh Radio". Tak hanya membahas kariernya menjadi DJ, Hyoyeon juga membahas hubungannya dengan member Girls' Generation lainnya.

Hyoyeon ditanya mengenai siapa saja member yang dibenci-tidak terlalu dekat-lalu yang paling dekat dengannya. Meski telah bersama selama 10 tahun lebih, Hyoyeon ternyata mengaku memiliki hubungan yang canggung dengan Tae Yeon.

"Aku tak ada siapapun yang ku benci atau ku pandang rendah, tapi ada satu member yang suka membuatku canggung didekatnya, Tae Yeon," jawab Hyoyeon. Bukan tanpa alasan Hyoyeon menjelaskan, "Aku tipe yang suka keluar rumah dan bertemu teman-teman, tapi Tae Yeon orang rumahan jadi obrolan kami selalu canggung."

Selain Tae Yeon, ia juga menyebut nama member terdekat dan hobi minum dengannya. "Kwon Yuri, yang memiliki energi sama denganku, adala teman terdekatku untuk minum," imbuhnya. "Tapi kalau minum wine, aku minum si pendiam Yoona."


"Member yang aku ajak traveling itu Sunny," tambah Hyoyeon. "Sulit untuk pergi bersama 2 orang tapi aku punya kesempatan pergi dengannya di sebuah program, dan kita sangat nyaman. Dia punya kepribadian yang hebat."

Tak berhenti sampai disitu, DJ mencoba bertanya tentang kehidupan asmara para member SNSD selama debutnya. "Kami penasaran bagaimana masa lalu SNSD pacaran. Kalau kalian bilang tak pernah berkencan, itu mencurigakan," tanya DJ.

Yang kemudian dijawab dengan cukup canggung oleh Hyoyeon. "Semuanya masa lalu. Tapi sudah lebih dari 10 tahun kita aktif jadi ya..," tutur Hyoyeon tak melanjutkan jawabannya.

Para member SNSD sendiri diketahui tak jarang go publik atas hubungan asmaranya. Seperti yang diketahui sekarang adalah hubungan Sooyoung dan Jung Kyung Ho. Sementara member lainnya tak dikabarkan memiliki pacar sekarang ini.

Hyoyeon sendiri belum lama ini mengubah nama panggungnya untuk debut DJ menjadi DJ Hyo. Ia mengungkap fans internasional kesulitan menyebut nama Hyoyeon, itulah kenapa ia memilih nama panggung baru yaitu Hyo.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait