Senyum Saat Tidur, Putri Andi Soraya Bikin Netter Gemas
Selebriti

Tak hanya mata indahnya yang jadi sorotan, senyum manis Andi Kylie Zhivanna Ali juga sukses mencuri hati netter.

WowKeren - Menikah dengan Ali Gaffar, Andi Soraya dikaruniai seorang putri bernama Andi Kylie Zhivanna Ali yang dilahirkan pada 25 Januari lalu. Sejak lahir ke dunia, Kylie berhasil mencuri perhatian netter dengan paras cantik, terutama matanya yang dinilai indah.

Belum lama ini, Andi mengunggah sebuah foto saat dirinya menemani Kylie yang masih terlelap tidur. Dalam foto tersebut, Kylie terlihat tersenyum manis. Bibirnya terbuka dan memamerkan wajah lucunya yang masih tanpa gigi. Bayi mungil itu menempelkan tubuhnya ke arah Andi yang masih mengenakan pakaian tidur.

Andi pun tak kuasa menahan diri untuk tidak mengabadikan momen langka tersebut. Ia langsung melakukan swafoto dengan Kylie yang masih tersenyum dalam tidurnya. "Selamat pagi dari kami @kyliezhivanna #momanddaughter #kesayanganku #bobonyasenyumsenyum," tulis Andi lewat akun Instagram @andisorayabeatrix pada Jumat (11/5).

Good morning from us šŸŒ¤ @kyliezhivanna #momanddaughter #kesayanganku #bobonyasenyumsenyumšŸ˜Š


Sebuah kiriman dibagikan oleh Andi Soraya Official (@andisorayabeatrix) pada

Unggahan Andi ini pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak netter dibuat gemas dengan senyum Kylie. Salah satu netter bahkan menyebut Kylie mirip dengan Arsy, putri kecil pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty.

"Lucu bgt bobo senyumnya dede cute...." tulis akun @titutdeeurb***. "Aaaiiiiihhhh lucunya baby cantik bgt @andisorayabeatrix," sahut akun @ay_nisa_***. "Aduh baby kyliee nya cantik banged gemeyyyyyy @andisorayabeatrix," tambah akun @hestymuakupang***.

"Yahhhhh bobo aja bikin orag meleh baby K," ujar akun @anntin***. "@andisorayabeatrix ya ampun... gemes banget liat nya... cantik bgt.." kata akun @anierosyida***. "Babynya mmirip arsy kecil anak mas @ananghijau," celetuk akun @meysa_***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait