Curhatan V BTS Bikin Neter Sadar Betapa Susahnya Jadi Idol
Twitter
Selebriti

Netter ikut bersimpati mengetahui kesulitan yang dialami para idol, salah satunya V.

WowKeren - Profesi sebagai idol memang terkesan glamor dengan dukungan dan cinta yang diberikan para penggemar serta barang-barang branded yang dipakai. Namun kenyataan yang dihadapi para idol ternyata tak seindah yang kita bayangkan.

Sebuah postingan di situs komunitas online membicarakan betapa melelahkannya menjadi seorang idol yang tak bisa bebas melakukan apapun karena takut dihujat oleh publik. Postingan tersebut memberikan contoh dengan memuat curhatan V Bangtan Boys.


Postingan ini memuat screenshot V di mana pelantun "DNA" itu curhat kalau dirinya merasa takut akan anggapan publik. "Aku membayangkannya, 'Ah, aku akan dihujat gara-gara ini'. Aku tidak bisa menampilkan ekspresi apapun selain blank atau tersenyum. Aku terus merasa sedih. Aku cuma ingin di hotel saja," kata V.

Curhatan V Bikin Netter Sadar

Source: Pann

"Aku nonton dokumenter Bangtan dan menyadari kalau selebriti sering berpikir, 'Ah, aku akan dihujat gara-gara ini' bahkan untuk kesalahan kecil sekalipun dan menurutku itu melelahkan secara mental. Aku kasihan melihat mereka yang sepertinya tidak terpengaruh dengan komentar buruk tapi merasa khawatir akan apa yang dipikirkan publik," tulis netter yang mempublikasikan postingan tersebut.

Postingan ini menarik perhatian banyak netter lainnya. Setuju dengan isi postingan, netter juga bersimpati kepada para selebriti yang rentan menjadi sasaran hujatan.

"Secara pribadi menurutku hal terburuk yang bisa terjadi pada selebriti adalah tereksposnya keluarga mereka," komentar netter. "Nggak mungkin (selebriti) sama sekali nggak dihujat. Aku harap agensi mereka membereskan para haters dan mereka yang menulis komentar hujatan," kata netter lainnya.

"Aku selalu membayangkan betapa sulitnya bagi para selebriti yang privasinya terekspos ke internet, terutama kalau itu soal masa sulit mereka," ujar netter. "Ini bikin aku sedih, V. Lihat bagaimana dia khawatir bakal dihujat," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts