Akun Suami Dewi Persik 'Diserang', Netter Teringat Ramalan Roy Kiyoshi
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Roy Kiyoshi sempat meramalkan hubungan Dewi Persik dan Angga Wijaya. Akankah ramalan Roy tepat?

WowKeren - Isu perselingkuhan menimpa rumah tangga pasangan Dewi Persik dan Angga Wijaya. Dewi sempat menghapus foto-foto dirinya bersama Angga di akun media sosial miliknya. Tak hanya itu, Dewi juga memberikan keterangan caption yang tak biasa.

Dalam tulisannya, tagar yang digunakan Dewi seolah mengisyaratkan bahwa dirinya menjadi korban perselingkuhan. Sontak, akun Instagram Angga kini menuai banyak cibiran dan komentar pedas dari netter.

Hingga saat ini Angga masih belum memberikan foto terbarunya di Instagram. Dalam foto terakhirnya yang diunggah pada 5 Mei 2018, Angga tampak memeluk sang istri yang sedang terbaring sakit.

Komentar netter pun berdatangan. Tidak sedikit netter yang tidak terima andai Angga menyakiti perasaan Dewi.

"Jangan sakitin kak Dp dunk kak angga wijaya..." protes akun @ameliapuspi***1709. "Kak jangan bikin mami nangis ya sampai matanya sembab kasian lgi sakit jangan sampai batin nya ikut sakit," tambah akun @ta**ii_ysf.

Tak hanya itu, netter pun teringat kembali dengan ramalan Roy Kiyoshi. Dalam ramalannya beberapa waktu lalu, Roy sempat berpesan kepada Dewi dan Angga untuk tidak terpengaruh dengan omongan orang lain.

"Ramalan roykioshi kena kyanya ya mbak...berpisah klo dp gak bisa jaga emosi dan gak bisa menhan kesabaran," tulis akun @evie_**y di akun Dewi. "Waduh iya ya, pernah diramal sama ko roy kiyoshi, tapi apapun itu tetep dari Tuhan ya.. sabar mbak depe.. semoga semua baik-baik saja... semangat selalu mbak cantik," tambah akun @abal***l017.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru