Buka-Bukaan, Teen Top Akui Pernah Bertengkar Hebat Hingga Saling Pukul
Joy News24
Selebriti

Grup Teen Top buka-bukaan hubungan para member di awal debut.

WowKeren - Kehidupan idol grup yang tinggal bersama di satu dorm ternyata tak selamanya menyenangkan. Seperti yang diungkap Teen Top belum lama ini di siaran radio "Kiss The Radio".

Buka-bukaan hubungan masing-masing, Niel mengungkap pernah bertengkar hebat hingga saling pukul di awal tahun debut Teen Top. Kok bisa?

"Apa para member pernah terlibat perkelahian?" tanya DJ. "Di awal masa debut kami sering bertengkar karena kami masih sangat muda," jawab Niel jujur. "Ada kalanya bahkan kita bertengkar fisik."

Karena pertengkaran fisik tersebut tak jarang meninggalkan bekas luka di wajah hingga tubuh member Teen Top. "Bibir kami luka jadi aku harus menggunkan mikrofon yang biasa dipake kameramen dan staf (daripada memakai yang reguler). Kami juga mencoba menutupi mulut kami dengan lolipop sebagai properti."


"Kami sering bertengkar karena debut di usia muda dan sudah bersama sejak lama tapi keadaan cepat membaik," tambah Teen Top. "Kami juga suka memuji imut satu sama lain ketika masih muda."

Sementara itu Teen Top belum lama ini comeback dengan lagu andalan terbarunya yang berjudul "Seoul Night". Di wawancara sebelumnya mereka mengungkap ingin tinggal di satu dorm namun tak bisa karena isi kontrak para member yang berbeda.

Comeback kali ini sendiri merupakan penampilan perdana Teen Top dengan 5 member. Salah satu membernya, L.Joe memilih hengkang beberapa waktu lalu dan memutuskan kontrak dengan agensi serta grup.

Teen Top sendiri merupakan grup besutan agensi TOP Media yang debut tahun 2010 lalu. Bukan dari agensi sembarangan, TOP Media merupakan agensi yang dimiliki oleh Andy dari grup Shinhwa yang juga masih aktif di dunia hiburan hingga sekarang ini.

Di awal debutnya, Teen Top lebih banyak dikenal di luar Korea Selatan daripada negaranya sendiri. Tak jarang ia jalani tur konser dan mendapatkan sambutan meriah di beberapa negara termasuk Indonesia.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru