Tak Cuma Tas, Harga Kacamata Ayu Ting Ting Saat Liburan di Jepang Juga Bikin Syok
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Netter sampai syok melihat harga kacamata Ayu Ting Ting yang dianggap sangat mahal berikut ini...

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika selebriti sering memakai berbagai barang fashion yang harganya fantastis. Mulai dari kacamata, tas hingga sepatu para selebriti seringkali membuat publik syok lantaran harganya yang dianggap tak wajar. Sebut saja Syahrini, Nagita Slavina hingga Ayu Ting Ting.

Barang-barang branded itu seringkali dipakai oleh para selebriti dalam berbagai kesempatan, termasuk saat berlibur ke luar negeri. Seperti yang belum lama ini dipakai oleh Ayu Ting Ting selama berlibur di Jepang.

Ya, Ayu Ting Ting memboyong keluarga kecilnya untuk berlibur ke Jepang pada 5 April lalu. Selama 5 hari berlibur ke Jepang, penampilan Ayu Ting Ting cukup mencuri perhatian publik. Pasalnya Ayu diketahui memakai fashion item yang berharga fantastis saat mengunjungi Jepang.

Dimana pelantun hits "Sambalado" tersebut diketahui memakai tas Hermes cantik yang dibanderol dengan harga USD 7850 atau sekitar Rp 108 juta. Kemudian Ayu juga sempat memakai belt bag koleksi Prada seharga Rp 14 juta.


Hal ini pun sukses membuat netter di media sosial syok. "Wowww," kata netter. "Ampun harganya," seru yang lain takjub. "Alamkre...mehong," celetuk yang lain. "Asli mahal banget ih," tutur netter lain.

Harga Kacamata Ayu Ting Ting Saat Liburan di Jepang Bikin Syok

Source: Instagram

Bukan cuma tas, mantan kekasih Shaheer Sheikh itu ternyata juga memakai kacamata berharga fantastis saat berlibut ke Jepang. Akun @tingtingcloset mengungkap bahwa Ayu sempat memakai kacamata dari brand Dolce Gabbana yang dibanderol dengan harga Rp 12 juta. Kacamata tersebut dipakai Ayu saat berkunjung ke kawasan gunung Fuji di Jepang bersama keluarganya.

Harga mahal kacamata Ayu Ting Ting ini pun lagi-lagi membuat netter syok. "Gilaaa seharga motor cuma kaca mata apa daya gue yg bisa beli kw," kata netter. "Kacamatanya framenya pke emas kali smpek sgtu harganya ya gpp sih org pnya uang lebih," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru