Sule Belum Diwakili Kuasa Hukum, Adik Ipar Kaget Soal Kabar Gugatan Cerai
Selebriti

Adik ipar Sule, Rian, cukup terkejut dan mengira kalau berita kakaknya, Lina, menggugat cerai itu cuma hoax.

WowKeren -

Sule tengah diterpa masalah rumah tangga. Istrinya, Lina telah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat/p>

Menurut rencana, sidang dengan perkara nomor 3660/Pdt.G/2018/PA.Cmi itu akan digelar 7 Juni mendatang. Namun humas PA Cimahi mengungkap kalau Sule belum menunjuk kuasa hukum untuk mewakilinya. Namun tak menutup kemungkinan kalau Sule akan menunjuk kuasa hukum saat sidang perdana nanti.

"Iya, hingga saat ini belum ada (kuasa hukum) itu," kata humas Agus Gunawan. "Nanti apakah waktu sidang perdana pakai kuasa hukum, atau datang sendiri. Sidang perdana baru ketahuan."

Agus menambahkan kalau pihaknya tak bisa membeberkan secara detil soal penyebab perceraian Sule dan Lina. "Biasanya (masalah cerai) karena ada perselisihan. Kalau penyebabnya seperti apa, kami enggak bisa menyampaikannya," terang Agus.


Sejauh ini Sule memang bungkam soal masalah rumah tangganya. Ia justru menganggap hal itu sebagai hoax dan gosip. Manajer Sule, Adi, juga mengisyaratkan kalau bosnya belum bersedia bicara ke media. "Aku belum tahu, kang Sule, belum ngabarin, enggak ada (Presscon) kang Sule enggak bisa," seru Adi.

Sementara itu, adik ipar Sule cukup kaget saat mendengar kabar perceraian kakaknya. Ia mengaku kaget dan awalnya menganggap hal itu sebagai berita bohong.

"Iya sangat kaget. Belum tahu apa-apa sudah ada berita. Saya kira mungkin hoaks saja," kata Rian dalam program "Insert" yang tayang Rabu (9/5). Ia mengaku masih menunggu kabar dari kakaknya soal kabar gugatan cerai itu. Rian mengungkap kalau Lina belum membalas pesan yang ia kirim.

Belum kontak-kontak lagi Kang Sule dan Teh Lina, mungkin besok mau ke sana (ke rumah Lina)," ujar Rian. "Tapi ini juga belum tahu. Saya sudah minta konfirmasi tapi masih check list (WhatsApp), belum dibaca. Mungkin masih tidur."

Lina dan Sule sudah tidak serumah sejak Desember 2017. Ia resmi menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cimahi, 26 April lalu. Salah satu pemicunya tak cuma masalah pihak ketiga, Lina juga kecewa dengan keputusan Sule membeli moge tanpa diskusi dengannya. Banyak pihak menyayangkan karena Lina dan Sule sudah menikah selama 20 tahun.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru