Seksi Pamer Dada di Pemotretan, Jaejoong JYJ Akui Jomblo dan Kesepian
One Hallyu
Selebriti

Simak seksinya Jaejong di pemotretan kali ini serta pengakuannya soal kehidupan asmara.

WowKeren - Sejak merampungkan wajib militernya pada akhir 2016, Hero Jaejoong JYJ seakan tak pernah nganggur. Pemilik nama asli Kim Jaejoong itu membintangi drama, membuka mal di Jepang hingga membintangi variety show.

Baru-baru ini Jaejoong melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Harper's Bazaar Jepang. Pada foto-foto pemotretan kali ini, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1986 tersebut terlihat seksi dan manly berbalut pakaian serba hitam.

Jaejoong

Souce: One Hallyu

Jaejoong juga mengunggah beberapa foto pemotretan di akun Instagram @jj_1986_jj miliknya. Dalam dua foto yang diunggahnya ini, pelantun "Love You More" itu tampak ganteng berbalut sweter hitam dan celana panjang warna senada.


Dalam wawancara dengan Harper's Bazaar Jepang, Jaejoong ditanya soal kehidupan asmaranya. Penyanyi yang hengkang dari TVXQ pada 2009 itu mengaku sedang tak tertarik dengan siapa-siapa saat ini.

#BAZAAR

A post shared by Kim Jae Joong 金在中 ジェジュン 김재주응 (@jj_1986_jj) on

"Walaupun kau tidak bisa menulis lirik lagu cinta tanpa merasakan seperti apa jatuh cinta, aku sama sekali sedang tidak jatuh cinta sekarang ini," kata Jaejoong. "Aku hidup kesepian seperti yang kalian (fans) inginkan. Kalian harusnya lega hahaha."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru