BTS Rilis Teaser 'Love Yourself: Tear', Visual Jin-Jungkook Bikin Takjub
Musik

Netter menyebut teaser Jin membuat mereka gila sedangkan foto milik Jungkook dinilai legendaris.

WowKeren - Bangtan Boys dalam waktu dekat bakal segera comeback dengan full album ketiga bertajuk "Love Yourself: Tear". Tak heran jika Rap Monster cs sudah menghadirkan berbagai teaser demi berpromosi.

Belum lama ini, BTS menghadirkan deretan teaser grup maupun individu yang terbagi dalam 4 versi sesuai albumnya yakni Y, O, U, R. Keempat versi album "Love Yourself: Tear" pun mengusung konsep foto serta kostum berbeda mulai dari serba putih, jeans, gelap hingga coklat biru (padanan warna langit dan padang ilalang gersang).

Dari deretan foto yang menampilkan wajah ganteng para member BTS, teaser milik Jin dan Jungkook ternyata paling banyak menuai komentar kagum. Netter menyebut teaser Jin membuat mereka gila sedangkan foto milik Jungkook dinilai legendaris.

"Di momen saat kamu melihat konsep fotonya, yang kupikirkan hanya ini gila. Kim Seok Jin (nama asli Jin) yang terbaik," tulis seorang netter. "Aku cewek pertengahan 20 tahunan yang gak tertarik pada idol bahkan gak tau nama para member. Tapi cowok ini benar-benar ganteng," imbuh netter lain.


BTS Rilis Teaser \'Love Yourself: Tear\', Visual Jin-Jungkook Bikin Takjub

Source: Big Hit Entertainment

"Aku baru saja melihat konsep foto mereka yang baru dirilis dan aura Jungkook benar-benar legendaris," ujar netter lain. "Visual Jungkook sama sekali gak perlu penjelasan lebih detail," sahut netter lain.

"Aku bukan fans BTS, jadi bisakah seseorang memberitahuku konsep apa yang diusung di comeback kali ini? Aku belum melihat teaser lain selain punya Jin dan Jungkook. Mereka berdua terlihat luar biasa ganteng," pungkas netter lainnya.


BTS sendiri akan resmi merilis album "Love Yourself: Tear" pada 18 Mei mendatang. Jimin BTS cs nantinya akan comeback stage pertama kalinya lewat tampil di Billboard Music Awards 2018 tanggal 20 Mei nanti di Los Angeles.

Sementara itu, BTS juga sudah dipastikan akan comeback stage lewat program "BTS Comeback Show". Program yang diisi beragam video spesial termasuk momen saat member BTS berpura-pura menjadi Army (julukan fans BTS) itu akan disiarkan bersamaan via Mnet Japan, YouTube, Facebook dan JOOX pada 24 Mei mendatang pukul 20:30 waktu Korea Selatan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru