Pamer Gaya Rambut Baru, Bunga Zainal Dipuji Makin Cantik dan Awet Muda
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal dipuji semakin cantik dan awet muda setelah mengubah gaya rambut menjadi seperti ini...

WowKeren - Penampilan menjadi salah satu hal penting bagi para selebriti Tanah Air. Tak heran jika mereka rajin untuk merawat diri demi menjaga penampilan. Berbagai perubahan pun sering dilakukan oleh selebriti demi tampil tak membosankan di mata para penggemar, termasuk mengubah gaya rambut.

Seperti baru-baru ini, artis cantik Bunga Zainal memutuskan untuk mengubah gaya rambutnya. Tak lagi tampil dengan gaya rambut panjang, Bunga terlihat semakin cantik dengan rambut pendek sebatas bahu belum lama ini. Hal itu diketahui dari postingan Instagram Bunga.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat gaya rambut baru Bunga. Banyak yang memuji ibu dua anak itu terlihat semakin cantik dan fresh dengan gaya rambut pendek tersebut.


💌

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bunga Zainal (@bungazainal05) pada

"Kak Bunga lbh cantik rambuty kyk gini lbh fresh," ujar netter. "Cantik nya ke bangetan ini mommy bunga," seru yang lain. "Makin cetar cantiknya @bungazainal05," puji netter lain. "Cantik bu @bungazainal05 kliatan fresh," tutur netter lain.

Selain semakin cantik, banyak juga netter yang memuji Bunga terlihat awet muda dengan gaya rambut baru. "Cantik kok dan makin muda dilihat," puji netter. "Kembali keumur 17th ya kak @bungazainal05," seru yang lain. "Kaka cantik bgt deh , tambah awet muda," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru