Berhijab dan Naik Motor Gede, Dian Ayu Disebut Lady Biker
Instagram/dianayulestari
Selebriti

Penampilan Dian Ayu yang sudah hijrah ini semakin keren saat naik motor gede. Seperti apa?

WowKeren - Satu lagi aktris Tanah Air yang memutuskan berhijrah dan mengenakan hijab, yakni Dian Ayu. Keinginannya berhijab itu sudah didukung oleh sang suami, Ananda Omesh. Penampilan Dian saat berhijab pun dipuji semakin cantik.

Pada Kamis (10/5), Dian mengunggah sebuah foto pada akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, ia berada di atas motor gede. Mengenakan atasan putih, celana hitam dan hijab berwarna cokelat, Dian pun terlihat cantik. Tak ketinggalan, Dian memakai helm berwarna kuning agar aman dalam berkendara.

"Main kerumah ibu @natasharizkynew bersama si kaleum kecee @royalenfieldid," tulis Dian di bagian keterangan fotonya. Rupanya ia akan mengunjungi Natasha Rizki. Sayangnya, Dian tidak menambahkan keterangan lebih lanjut alasannya mengunjungi istri Desta tersebut.

Unggahan Dian ini dibanjiri komentar netter. Tidak sedikit netter yang memuji gaya keren Dian naik motor gede dan mengenakan hijab. Bahkan ada yang menyebut Dian sebagai lady biker.

"Ladies biker,,, colek a @omeshomesh," komentar akun @sendy***. "Makemak metall @dianayulestari," sambung akun @a.trira***.

"Wagelasehhh ini mah umi umi swagg," tulis akun @ruly***. "Slalu sukakk tomboy sholehah hehe," tambah akun @febrian***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait