Kim Min Jae Bahas Awal Kedekatannya dengan V BTS, Seperti Apa?
Instagram/Kim Min Jae
Selebriti

Kim Min Jae ternyata sudah mengenal V BTS sejak predebut.

WowKeren - V Bangtan Boys diketahui memiliki banyak teman dari kalangan selebriti salah satunya adalah Kim Min Jae. Meski jalani bidang yang berbeda yaitu menjadi idol dan berakting, keduanya ternyata memiliki hubungan sangat dekat.

Lewat wawancaranya belum lama ini, Min Jae mengungkap ia sudah mengenal V sejak masa debut. Kala itu mereka ternyata gym di tempat yang sama dan mulai berkenal.

Mulai dari situ mereka semakin dekat setelah dipertemukan kembali lewat program "Flower Bromance" yang tayang beberapa waktu lalu. Memperlihatkan konsep kedekatan satu sama lain, Min Jae mengungkap ia semakin dekat dengan V dan sering bertemu serta jalan bersama.

Memiliki kesibukan jadwal masing-masing, V dan Min Jae sekarang ini susah untuk meluangkan waktu bertemu. Bahkan idol kelahiran tahun 1995 tersebut tidak bisa datang saat diundang Min Jae ke premier film terbarunya.


"Sayangnya V hyung dan aku sama-sama memiliki jadwal sibuk jadi kita hanya berkomunikasi lewat telepon," ujar Min Jae. "Aku mengundannya ke premier filmku baru-baru ini tapi dia sangat sibuk dan tak bisa datang. Tapi bagus melihat kita sama-sama bekerja keras di bidang kita masing-masing.

Kim Min Jae sendiri sekarang ini tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya yang berjudul "Love+Sling". Selain itu, ia juga belum lama ini menyelesaikan serial terbarunya bersama Woo Do Hwan dan Joy cs yaitu "Great Seducer".

Sedangkan jadwal V tak bisa dipungkiri lagi. Tak hanya menyibukkan diri dengan jadwal di Korea Selatan hingga Amerika Serikat, BTS sekarang ini tengah mempersiapkan comeback terbarunya. Bahkan BTS dikabarkan akan kembali menggelar tur dunia selanjutnya.

Meskipun begitu, V sempat meluangkan waktunya untuk liburan bersama rekan selebriti ketika diberi waktu luang. Beberapa waktu sempat ramai beredar fotonya liburan bersama Hyungsik, Park Seo Joon, hingga liburan berdua dengan Park Bo Gum.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru