Ditanya Anji, Ternyata Ini Rahasia Deddy Corbuzier Bisa Kaya Raya
YouTube/Channel Anji
Selebriti

Anji berhasil membuat Deddy Corbuzier membocorkan rahasianya bisa menjadi kaya raya...

WowKeren - Deddy Corbuzier sudah lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Pundi-pundi rupiah yang didapatkan oleh Deddy selama berkarier pun tak perlu diragukan lagi. Deddy dianggap sebagai salah satu selebriti yang kaya raya. Terbukti, beberapa waktu lalu Deddy memamerkan pajaknya yang mencapai miliaran rupiah.

Kekayaan ini lantas membuat publik penasaran. Banyak yang bertanya soal asal muasal dan rahasia Deddy menjadi kaya raya. Bukan hanya publik, Anji pun rupanya penasaran dengan rahasia kekayaan dari mantan suami Kalina Oktarani itu. Hingga akhirnya Anji bertanya langsung dengan Deddy belum lama ini.

"Lu kan sering kasih tahu kamera, jam, mobil. Lu kaya, tapi gue belum mendapatkan jawaban asal muasal lu kaya dari mana gitu," kata Anji dalam Vlog terbarunya belum lama ini. "Gue tahu lu profesinya sebagai host, tapi apakah hanya dari situ saja? Gimana enggak kaya, lu bayar pajak aja Rp 2,5 miliar."

Deddy pun tak segan untuk memberikan jawaban atas pertanyaan Anji tersebut. Ayah satu anak ini mengungkap bahwa ia memiliki banyak bisnis, termasuk bisnis jual-beli rumah. Kemudian presenter "Hitam Putih" itu juga mengaku memiliki beberapa toko ponsel dan kamera.


"Terima kasih kalau gue dibilang kaya. Mungkin ada dua hal yang mau gue omongin. I do have a lot of business. Dulu gue main properti juga, jadi gue bisnis jual-beli rumah," jelas Deddy. "Gue juga punya toko handphone dan kamera. Selanjutnya yang kedua juga seorang entertainer. Ya lu juga pasti tahulah."

Deddy menyebutkan kekayaan yang dimilikinya seolah "terjaga" lantaran kebiasaan hidupnya yang cukup hemat. Presenter berkepala plontos itu mengaku tidak menyukai keramaian, seperti berkunjung ke club malam, nongkrong di warung kopi dan bepergian ke luar negeri tanpa alasan jelas.

"Dari itu semua, mungkin ada hal yang menarik adalah gue seorang antisosial. Gue punya disleksia untuk itu gue tidak nyaman di keramaian. And I really loves to be alon," lanjutnya. "Contohnya gini, you are my friend. Lu mau datang ke rumah gue dan ngobrol sampai pagi, itu akan gue sanggupi. Beda harlnya dengan lu ngajak gue nongkrong minum kopi, itu akan gue tolak."

"Gue tidak sudka keramaian. Because of that, I don't spend a lot of monet buat nongkrong-nongkrong gitu. Gue enggak suka ke club, gue enggak suka ke luar negeri," tegas Deddu. "Gue enggak suka ke luar negeri. Gue akan pergi kalau ada urusannya."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait