Banjir Visual, Black Pink dan Woo Do Hwan Super Keren di Iklan Minuman
Official site
Selebriti

Penampilan Black Pink dan Woo Do Hwan di video iklan terbaru banjir pujian netter.

WowKeren - Belum lama ini Black Pink didapuk jadi model iklan produk minuman. Tak sendiri, grup besutan YG Entertainment ini menjadi model iklan bersama aktor yang namanya tengah melejit, Woo Do Hwan.

Setelah merilis foto, kali ini giliran video iklan Black Pink dan Woo Do Hwan. Tampak dari video yang dirilis akun Youtube Coca Cola Korea, tampak Black Pink dan Woo Do Hwan tengah menikmati liburan dengan suasana pantai.

Sering dipuji body goals, Black Pink tampil dengan crop top dan hot pants bernuansa hijau. Sementara Do Hwan tetap tampan dengan mengenakan tank top berwarna putih.

Video berdurasi 30 detik ini telah menyedot banyak netter. Lewat akun Youtube tersebut, banyak netter yang memuji visual Black Pink serta Woo Do Hwan.


"Lisa keren banget sumpah," kata netter. "Keren! Dahinya Lisa cantiiik," seru netter. "Lisa cantik banget tapi Jisoo dan Rose cuma 2 detik? Huhu," tambah netter.

Tak sedikit yang memuji penampilan Lisa di video tersebut. Biasa terlihat dengan gaya rambut poni, Lisa tuai pujian karena dahinya terlihat seksi. Ada pula komentar yang mengatakan durasi Jennie lebih banyak sehingga member Black Pink lainnya tak tersorot kamera.

Sementara itu Black Pink disebut-sebut bakal comeback dalam waktu dekat. Setelah diberi bocoran oleh bos YG, grup yang digawangi Rose cs ini dikabarkan telah syuting untuk MV terbaru mereka.

Seperti yang diketahui, Black Pink yang debut tahun 2016 lalu telah merilis 2 mini album. Meski masih memiliki beberapa lagu andalan sejak debutnya, lagu-lagu Black Pink selalu menjadi favorit banyak orang.

Beberapa MV Black Pink sendiri sudah ditonton lebih dari 100 juta kali di akun Youtube resmi milik mereka. Tak hanya MV yang mendulang kesuksesan, Black Pink pun sempat sabet sejumlah piala di penghargaan akhir tahun.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait