Lukisannya Dipamerkan Sang Ibu, Putri Kim Hee Sun Tuai Pujian Hingga Komentar Nyinyir
Topstarnews
Selebriti

Seperti ini komentar dari para netter menanggapi lukisan putri Kim Hee Sun.

WowKeren - Kim Hee Sun punya karier yang bagus sebagai aktris sebelum akhirnya memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan usai menikah dengan Park Joo Young pada 2007. Pada 2009, bintang "Sad Love Story" itu melahirkan sang putri, Kim Yeon Ah pada 2009.

Meski kini sudah tak lagi aktif sebagai selebriti, para pengemar masih bisa berkomunikasi dengan Kim Hee Sun lewat akun Instagram @lovely.katie.k miliknya. Di sini, aktris kelahiran 1977 tersebut kerap membagikan berbagai foto kesehariannya.

Salah satu hal yang dibagikan Kim Hee Sun di akun Instagramnya ini adalah karya-karya sang putri. Rupanya Kim Yeon Ah yang tahun ini berusia 9 tahun sangat jago melukis, yang bisa kita lihat lewat lukisan taman bermain yang diunggah Kim Hee Sun.

์—ฐ์•„์ž‘ํ’ˆ๐ŸŽจ#์•„ํ‹ฐ๋„ˆ์Šค#๋ฏธ์ˆ ์ „์‹œํšŒ๐Ÿ–ผ ๐Ÿ’#ํ˜ธ๋ฆผ์•„ํŠธ์„ผํ„ฐ๐Ÿ‘@the_artinus


A post shared by Kim HeeSeon๐Ÿ’• (@lovely.katie.k) on

Lukisan putri Kim Hee Sun ini menarik banyak perhatian dari para netter. Sebagian netter memberikan pujian, namun sayangnya sebagian yang lain justru melontarkan komentar nyinyir.

"Untuk anak umur 6 tahun yang melukis seperti itu di kanvas putih, dia benar-benar berbakat," komentar netter. "Dia sepertinya benar-benar berbakat. Menurutku bagus sekali kalau anak-anak cewek punya bakat seni seperti ini," kata netter lainnya.

"Menurutku bukan dia sendiri yang melukis ini, cuma mewarnainya. Anakku usianya sama dan dia ikut kelas seni jadi aku tahu ini bukan lukisan sendiri," ujar netter. "Mewarnai gambar saja nggak membuatmu berbakat," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait