3 Peserta 'Produce 48' Ini Disebut Secantik Suzy Hingga Tae Yeon, Tak Percaya?
Selebriti

Tak hanya Suzy-Tae Yeon, ada juga trainee yang digadang-gadang mirip dengan Lai Guan Lin Wanna One hingga Kim Ji Won. Yuk, intip di sini...

WowKeren - Usai "Produce 101" season 1 dan 2, publik kembali disapa dengan ajang survival "Produce 48". Berbeda dari sebelumnya, ajang ini diisi peserta trainee dari Korea dan Jepang yang pastinya bikin penonton makin penasaran.

Baru-baru ini, sebanyak 96 peserta diperkenalkan ke publik dengan tampil di program "M!Countdown". Tak hanya itu, video perkenalan dari sebagian trainee juga resmi dirilis Mnet. Netter pun dibuat heboh mengetahui 3 trainee yang digadang-gadang memiliki wajah mirip dengan selebriti lainnya.

Salah satunya adalah trainee bernama Na Goeun. Na Goeun diketahui merupakan trainee RBW Entertainment, agensi yang menaungi Mamamoo. Na Goeun sukses bikin netter melongo dengan wajah cantiknya yang dinilai mirip dengan Tae Yeon Girls' Generation. Dengan pandangan kalem dan senyum cerianya, Na Goeun yang sebelumnya berpartisipasi di "Mixnine" pun dipuji memiliki sisi imut bak Nayeon Twice.


pd48

pannative

Selain Na Goeun, trainee bernama Kim Sihyun juga mencuri perhatian publik karena wajahnya yang rupawan. Punya mata yang cantik dan senyuman manis, Kim Sihyun disebut mirip dengan Suzy. Bukan hanya itu, style rambut Kim Sihyun yang sangat panjang pun membuatnya makin mirip dengan Suzy.

Trainee lainnya yang juga bikin netter terpukau adalah Choi Soeun. Baru-baru ini memperkenalkan diri lewat sebuah video, Choi Soeun mengaku kerap disebut sebagai kembaran Lai Guan Lin Wanna One. Tak hanya itu, ia juga dibilang mirip dengan aktris Kim Ji Won.

"Na Goeun di foto ini terlihat seperti Tae Yeon saat promosi 'Fine'. Tapi dia juga punya wajah unyu seperti Nayeon, Yooa, JinE hingga Jung Hanna," kata netter. "Waaah mereka cantik sekali! Trainee Kim Sihyun benar-benar mirip dengan Suzy ya. Bahkan gaya rambutnya saja sama. Kurasa matanya yang cantik yang membuatnya mirip Suzy," sambung lainnya. "Aku bisa melihat wajah Lai Guan Lin di Choi Soeun. Dia juga mirip dengan Kim Ji Won juga Dasom," sambung yang lain. Bagaimana menurut kalian?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait