Perdana Usai Choa Hengkang, AOA Mulai Goda Fans Rilis Teaser Comeback
Musik

Sudah merilis teaser foto, kira-kira konsep unik apalagi yang akan dihadirkan AOA dalam comebacknya kali ini?

WowKeren - Baru-baru ini, AOA menyapa penggemar dengan kabar bahagia. Grup yang digawangi Seolhyun cs itu mengumumkan sudah membuat akun Instagram baru. Sebagai awal, akun @official_team_aoa pun mengunggah foto logo AOA.

Di lain sisi, AOA juga membawa kabar bahagia lain untuk penggemarnya. Seperti yang diketahui sebelumnya, AOA telah mengumumkan akan segera kembali menyapa fans dengan karya baru.

Comeback ini sendiri merupakan yang perdana usai AOA ditinggal hengkang oleh Choa AOA beberapa waktu lalu. Siap comeback, AOA pun mulai menggoda penggemar dengan teaser-teasernya.


Lewat akun Instagram resmi, AOA mengunggah foto sepatu roda berwarna putih dan ungu. AOA juga menyertakan tulisan "AOA coming soon" di postingan lainnya. Pastinya, ini menjadi momen yang sudah dinanti fans.

Apalagi, sumber dari FNC Entertainment sudah memborockan bahwa Seolhyun cs siap merilis karya barunya itu pada 28 Mei nanti. Kira-kira, konsep unik apalagi yang akan dihadirkan AOA dalam comebacknya kali ini? Kita tunggu saja ya...

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait