Sharena Unggah Foto Liburan, Rambut Baru Ryan Delon Curi Perhatian
Instagram/mrssharena
Selebriti

Intip gaya rambut Ryan Delon yang membuatnya semakin terlihat keren ini.

WowKeren - Kebahagiaan pasangan Ryan Delon dan Sharena semakin lengkap sejak kehadiran putra mereka, Ryshaka Dharma Situmeang. Keluarga kecil bahagia ini pun tak pernah absen mengabadikan momen-momen kebersamaan mereka saat liburan. Seperti unggahan foto Sharena di Instagram miliknya pada Jumat (11/5).

Dalam foto tersebut, terlihat Ry berada di tengah-tengah Ryan dan Sharena. Ketiganya kompak memamerkan kegembiraan yang terpancar jelas di wajah mereka.

Terlihat cantik, Sharena memakai dress panjang bermotif bunga-bunga. Sedangkan si kecil Ry terlihat menggemaskan dengan atasan putih dan celana pendek biru. Mengenakan atasan putih dan celana biru, Ryan pun terlihat keren. Rupanya ada yang berbeda dari Ryan yakni penampilan warna rambutnya kini yang dicat berwarna biru.

"Libuuuuuurrrraaaaaaannnnn thanks daddy @tail_wagging dikabulin kita kangen pantainya! And this time lagi manja, minta difotoin bertiganya sama @dhikaananta_ HAPPY BANGET SAMA HASIL FOTONYA!!!!" tulis Sharena pada keterangan fotonya. "Jago cari moment besok lagi yah dhik...terus lusa...terus besokannya lagiii... *ngelunjak* punten yah, kita betiga suka lupa kontrol muka...terlalu girang! happy stay di @courtyardseminyak and semangat mau ke beach! Have a great weekend smuaahhhh."


Unggahan Sharena ini pun dipenuhi banyak komentar. Tidak sedikit netter malah fokus pada warna baru rambut Ryan.

"Daddy rambutnya pengen di makan deh manis, kaya orgnya," tulis akun @istia***. "Kaa delon @tail_wagging rambut nya semeringuah bener aduh @mrssharena," sambung akun @meili***.

"Kece badaiii rambut si abg kak ulalal," komentar akun @ade***. "Orang ganteng mah mau di gimanain tetep ganteng ya, mau rambut wrna merah hijau kuning biru... #maapsalahfokus," tambah akun @puput***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru