Usai Anne-Marie dan Zara Larsson, Clean Bandit Gaet Demi Lovato di Single Terbaru
zimbio
Musik

Dirilis pada 18 Mei mendatang, Clean Bandit dan Demi Lovato akan berkolaborasi dalam single bertajuk 'Solo'.

WowKeren - Kabar gembira untuk seluruh penggemar Demi Lovato. Setelah cukup lama tak mengeluarkan karya baru, akhirnya mantan bintang Disney ini bakal hadir d dua lagu baru sekaligus.

Yang pertama tentu saja "Fall In Line", dimana musisi asal Texas ini bakal menjadi kolaborator Christina Aguilera untuk single andalannya tersebut. Bahkan keduanya dipastikan akan membawakan "Fall In Line" untuk pertama kalinya dalam acara Billboard Music Awards yang diselenggarakan pada 20 Mei mendatang.

Sedangkan single kedua Demi adalah proyek terbarunya bersama Clean Bandit. Berdasarkan informasi yang diunggah Clean Bandit melalui akun Instragram mereka, single ini bakal bertajuk "Solo".

Really excited to announce our new single Solo with @ddlovato will be out 18/05 ☀☀☀ pre-order link in bio.


A post shared by cleanbandit (@cleanbandit) on

Rencananya, "Solo" akan dirilis pada 18 Mei mendatang. Tentunya kolaborasi antara Demi dan grup asal Inggris ini begitu dinantikan, mengingat bahwa Clean Bandit selalu mencetak berbagai single yang menjadi hits di pasaran.

Seperti yang diketahui, Clean Bandit memiliki predikat untuk menghasilkan single pendominasi chart. Sebut saja hasil kolaborasinya dengan Anne-Marie, "Rockabye", serta "Symphony" yang menggandeng Zara Larsson. Kedua lagu tersebut sukses memuncaki posisi pertama dalam berbagai chart musik.

Sedangkan Demi sendiri dikenal memiliki ciri khas untuk menghadirkan lagu dengan vokal yang powerful. Memang belum diketahui bagaimana genre yang akan mereka usung dalam "Solo’", tapi jika mengingat track-record dua musisi yang berada di belakangnya, tentunya karya ini akan menjadi hits yang sayang untuk dilewatkan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel