Bawakan 'Miracle' SuJu, Jisung - Mark NCT Terpeleset di Panggung Dream Concert 2018
Musik

Penampilan NCT Dream membawakan "Miracle" sendiri merupakan pembuka untuk Dream Concert 2018.

WowKeren - Dream Concert 2018 saat ini, Sabtu (12/5) tengah digelar di World Cup Stadium in Seoul. Sayangnya, gelaran konser akbar ini harus diadakan di tengah hujan deras yang tak kunjung reda.

Dengan kondisi panggung basah akibat hujan, ternyata banyak idol yang mengalami insiden terpeleset di tengah penampilan. Salah satunya adalah Jisung dan Mark Lee NCT.

Saat itu, kedua idol ganteng itu tengah tampil bersama member NCT Dream membawakan lagu "Miracle" milik Super Junior. Begitu terpeleset, Jisung dan Mark langsung bangkit dan tetap profesional melanjukan penampilan hingga usai.


Penampilan NCT Dream membawakan "Miracle" sendiri merupakan pembuka untuk Dream Concert 2018. Menurut jadwal, member NCT masih akan tampil lagi menjelang akhir konser membawakan "Go", "Touch" hingga "Boss".

Sementara itu selain NCT, Dream Concert 2018 juga diisi deretan idol papan atas Korea lainnya mulai dari Taemin SHINee, Red Velvet, Seventeen (II), Lovelyz, G-Friend, Mamamoo, Astro, DIA, UNB, UNI.T, MXM, The Boyz, TRCNG, Golden Child, Younha, 24K, HALO, DreamCatcher, fromis_9, MYTEEN, IN2IT, LipBubble, SHA SHA hingga IZ. Fans setia grup-grup di atas jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel