Cantik dan Sendu, Yoona SNSD Pamer Suara Merdu di MV 'To You'
SMTOWN
Musik

Usai 'When the Wind Blows', Yoona merilis single solo baru berjudul 'To You'.

WowKeren - Yoona Girls' Generation membintangi variety show "Hyori's Bed & Breakfast". Rupanya partisipasi penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut menelurkan sebuah karya musik berupa single bertajuk "To You".

"To You" merupakan lagu bergenre ballad ciptaan suami Lee Hyori, Lee Sang Soon sementara Yoona kebagian menulis liriknya. Setelah ditunggu-tunggu, MV single tersebut akhirnya dirilis pada Minggu (13/5) melalui channel YouTube SMTOWN.

Tak jauh berbeda dari foto-foto teaser yang dirilis sebelumnya, MV "To You" menampilkan Yoona yang begitu cantik berbalut gaun putih. Bintang serial "The King in Love" itu diceritakan bernyanyi sambil berjalan-jalan menyusuri hutan dan pantai.


Lewat lagu ini, kita juga bisa mendengarkan suara merdu Yoona yang mengalir jernih mengiringi musik yang bertempo lambat. Ini merupakan single solo kesekian dari Yoona setelah sebelumnya ia merilis single bertajuk "Deoksugung Stonewall Walkway" dan "When the Wind Blows".

#너에게 #윤아x이상순 #융스타그램

A post shared by @ yoona__lim on

Di hari yang sama, Yoona mengunggah peggalam MV "To You" di akun Instagram @yoona_lim miliknya. Postingan tersebut dipenuhi komentar pujian dari para netter yang sebagian mengaku baper dan sebagian yang lain mengagumi kecantikannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait