Rafael Tan Pamer Pacar Cantik dan Seksi, Netter: Semoga Langgeng
Instagram/rafaell_16
Selebriti

Para netter mendoakan agar hubungan Rafael Tan dan sang kekasih bisa langgeng hingga ke jenjang pernikahan.

WowKeren - Ada kabar terbaru datang dari aktor dan penyanyi Rafael Tan. Member boyband SM*SH tersebut baru-baru ini memamerkan kedekatannya dengan seorang wanita bernama Elsa Diandra.

Hal ini diketahui saat Rafael mengunggah foto di akun Instagram miliknya pada Sabtu (12/5). Dalam foto tersebut, Rafael terlihat bersama dengan seorang wanita cantik dan seksi yang dipanggilnya dengan nama Mia. Selain itu, Rafael juga mengungkapkan rasa cintanya kepada sang kekasih.

"Sejak aku bertemu denganmu, kamu telah mengubah hidupku.." tulis Rafael dalam bahasa Inggris. "Terima kasih Mia.. aku sangat mencintaimu."

Para netter pun memberikan selamat atas hubungan Rafael dan Mia. Mereka juga mendoakan agar hubungan Rafael dan Mia terus langgeng hingga ke jenjang pernikahan.

"Selamat coco ikut senang dengernya ... im always with you muah @rafaell_16," komentar akun @tika*****arti. "Selamat ya cocoh semoga langgeng sampai pelaminan, semoga ini jadi yang terakhir dihidupmu," tambah akun @ran*****nian. "Yg penting cepet2 nikah aja co jan lama2," sahut akun @asmi*****gsih.

"Akhirnya punya pcr coco @rafaell_16 btw kalau nikah undang gw dan ank2 smashblast ya..semoga langgeng ya," tulis akun @mel****ggu. "Aduhaduhhh?Udh Iya udhhh langgeng terusss siapapun itu aku harap kau bahagia cohh," sambung akun @astrid*****risma.29. "Gemesh deh liat kalian... langgeng ya coh," sambung akun @sal****vira.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait