Belum Genap 6 Tahun, Putri Mona Ratuliu Sudah Berbakat Akting
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Mona Ratuliu gemas pada putrinya lantaran sudah pandai menghafal naskah dan menikmati proses syuting.

WowKeren - Orangtua pasti akan sangat senang dan bangga jika dapat mewariskan bakat pada anak-anaknya. Hal inilah yang tengah dialami oleh Mona Ratuliu pada anak ketiganya, Syanala Kania Salsabila. Di usianya yang belum menginjak 6 tahun, Syanala sudah pintar menghafal naskah syuting.

Hal ini diketahui dari unggahan Mona di akun Instagram miliknya pada Minggu (13/5). Dalam foto tersebut, terlihat Mona dan Syanala di lokasi syuting kompak mengenakan pakaian berwarna biru.

"Yandanya @indrabrasco terpesona liat nala syuting..." tulis Mona pada keterangan fotonya. "Berbakat banget dia! Cepat menghafal, kooperatif dan sangat menikmati proses syuting. Padahal umurnya belum 6 tahun. Gemeeeeeezzzz!!!"

Yandanya @indrabrasco terpesona liat nala syuting... Berbakat banget dia! Cepat menghafal, kooperatif dan sangat menikmati proses syuting. Padahal umurnya belum 6 tahun. Gemeeeeeezzzz!!! ❤️


Sebuah kiriman dibagikan oleh Mona Ratuliu (@monaratuliu) pada

Unggahan istri Indra Brasco ini langsung dibanjiri komentar netter. Rupanya tidak hanya Mona yang gemas terhadap anaknya, netter pun salut pada Syanala lantaran sudah menunjukkan ketertarikan pada dunia akting.

"Nala keliatan ngantuk tp tetep syuting hebatt," tulis akun @oliv***. "Ah aku mah selalu bangga dan gemezz sama nalaaaaaa," sambung akun @ti.dan***.

"Mantab nala," komentar akun @anak***. "Mommy n girl Cantikk n imutt bgt," tambah akun @ulfah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait