Film 'Champion' Ma Dong Seok Berhasil Tembus 1 Juta Penonton di 12 Hari Penayangan
hancinema
Film

Merayakan pencapaian tersebut, Ma Dong Seok mengunggah foto di akun Instagram pribadinya bersama dengan bintang 'Champion' lainnya.

WowKeren - Film "Champion" telah dirilis pada 1 Mei lalu. Pada hari keenam penayangannya, film yang dibintangi Ma Dong Seok ini berhasil mendapatkan posisi kedua di Box Office Korea setelah "Avengers: Infinity War" dengan ditonton sekitar 700 ribu orang.

Pada Minggu (13/5) lalu, akhirnya pihak Warner Brothers Korea mengumumkan bahwa "Champion" total penonton "Champion" telah mencapai 1.000.204. Angka tersebut dicapai setelah 12 hari rilis, tepatnya pada 12 Mei pukul 7 malam waktu setempat.

Merayakan pencapaian tersebut, Ma Dong Seok mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam salah satu foto ia terlihat memegang sebuah tulisan yang berbunyi, "Berpegangan tangan! Terima kasih 'Champion' telah melebihi 1 juta penonton."

100만 돌파 진심으로 감사드립니다! #챔피언


Sebuah kiriman dibagikan oleh 마동석 (@madongseok_) pada

Pada foto lainnya, Ma Dong Seok berpose bersama Kwon Yool dan artis cilik Choi Seung Hoon serta Ok Ye Rin. Mereka memegang balon berbentuk angka yang melambangkan 1 juta penonton.

Sementara itu, "Champion" mengisahkan Mark (Ma Dong Seok) yang ingin memenangkan pertandingan adu panco. Jin Ki (Kwon Yool) berharap bisa mengubah nasib hidupnya dengan membantu mewujudkan impian Mark.

Tiba-tiba adik Mark, Soo Jin (Han Ye Ri) dan anak-anaknya mendatangi mereka. Sejak saat itu, semua perlombaan menjadi lebih bermakna dari sekedar memenangkan adu panco saja.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru