Manggung di Surabaya, Ari Lasso Persembahkan Konser Untuk Keluarga Korban Bom
Musik

Konser Ari Lasso bertepatan dengan hari dimana aksi pengeboman itu berlangsung.

WowKeren - Tragedi pengeboman tiga gereja di Surabaya membuat masyarakat Indonesia turut berduka cita. Sederet seleb Tanah Air pun ikut mengecam aksi pengeboman tersebut. Mereka turut berduka cita melalui unggahan foto atau pun video di media sosial.

Seperti yang dilakukan oleh penyanyi kelahiran tahun 1973, Ari Lasso. Ari melangsungkan konsernya di Surabaya bertepatan dengan hari dimana aksi pengeboman itu berlangsung.

Ari mempersembahkan konsernya pada Minggu (13/5) itu kepada korban pengeboman tiga gereja di Surabaya. Hal itu diketahui melalui unggahan video di akun Instagram miliknya, @ari_lasso.

"Konser barusan di Surabaya saya persembahkan utk seluruh korban dan keluarganya, serta seluruh #ArekSuroboyo," tulis Ari di bagian caption. "Suwunnn rekk udah nyanyi dgn semamgat ‘45 menunjukkan bahwa Arek Suroboyo GAK WEDHI..!!!! #SUROBOYOWANI !!!!!! #arilasso #arilasshow #suroboyo."

Dalam video itu, penonton nampak kompak menyalakan senter di gadget mereka. Ari bernyanyi sambil diiringi suara dan lampu senter dari penonton.

Usai melihat unggahan video itu, kolom komentar Ari pun ramai oleh netter. Netter merasa merinding dan menangis setelah melihat unggahan video Ari tersebut.

"MERINDINGG!!!" komentar akun @adi_t***. "Terharu mas @ari_lasso, terimakasih untuk lagu nya, Gbu," sahut akun @ruspit***.

"Lagunya pengen nangiss," tulis akun @r_me***. "Baca caption, denger musik mas Ari... Kok jd melow banget aku atas apa yg terjadi hari ini di surabaya ameliabarus_kok sedih yha dengernya," balas akun @riska***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru