Roy Kiyoshi Unggah Foto Dua Tahun Lalu, Ganteng Dulu atau Sekarang?
Instagram
Selebriti

Roy Kiyoshi ternyata sempat memiliki pipi tembam dan badan yang kekar.

WowKeren - Nama seorang Roy Kiyoshi kini semakin dikenal sejak tampil dalam reality show "Karma" di ANTV bersama Robby Purba. Pria kelahiran 24 Februari 1987 itu memiliki banyak penggemar terutama dari kaum hawa karena parasnya yang tampan.

Roy selalu banjir komentar setiap mengunggah potretnya lewat akun Instagram pribadi. Seperti yang baru-baru ini terjadi, Roy memanen beragam komentar saat mengunggah fotonya dua tahun yang lalu.

Roy dalam foto itu duduk diapit Marshanda dan Ruben Onsu. Dua artis lain yang juga ikut berpose adalah Raffi Ahmad dan Sandra Dewi. "Waktu bener bener cepat sekali ! time goes so fast. 2 tahun lalu," tulis Roy pada Sabtu (12/5).

Waktu bener bener cepat sekali ! time goes so fast 😰2 tahun lalu 🤓🤪 #throwback #goodmorningpost #raffiahmad #marshanda #roykiyoshi #sandradewi #rubenonsu @raffinagita1717 @marshanda99 @ruben_onsu @sandradewi88 #alwaysdoinggood #goodkarma


Sebuah kiriman dibagikan oleh Roy Kiyoshi (@roykiyoshi) pada

Siapa sangka jika dalam kurun waktu dua tahun, penampilan Roy ternyata berubah drastis. Tampak dalam foto, Roy memiliki lengan yang kekar dan berjanggut. Netter pun membanding-bandingkan penampilan Roy yang dulu dan sekarang. Roy bahkan disebut sekilas mirip dengan Ustadz Solmed.

"Ih beda bgt dah. dlu gemukan sekarang gantengan wkwk," kata ayu***putry. "Malah lebih ganteng yg sekarang kak Roy ziadah syabab (lebih muda) kata orang arab," tambah etis***arum. "Sekarang lebih keliatan muda dan ganteng tapi ini lebih laki banget bang aku suka yang ada di foto ini.. @roykiyoshi," sebut put***wek.

"Ko mirip ustad solmed ya sekilas dr foto ini," seru umi***294. "Kaya ustad solmed," sambung ayu***nti. "You grow so fast koko. mukanya beda jauh banget sama yang sekarang!!!," komentar roy***engka.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru