Mesra di Video Klip 'Hanya Kamu', Boy-William-Ayu Ting Ting Bikin Netter Baper
Instagram/boywilliam17
Musik

Ayu Ting Ting dan Boy William nyanyikan lagu 'Hanya Kamu' yang juga menjadi soundtrack film 'Dimsum Martabak'.

WowKeren - Boy William dan Ayu Ting Ting tampaknya berhasil membangun chemistry sebagai sepasang kekasih. Keduanya didapuk untuk bermain di film "Dimsum Martabak" garapan rumah produksi milik Raffi Ahmad, RA Pictures. Meskipun belum tayang, publik sudah dibuat antusias melihat Ayu dan Boy beradu akting.

Kali ini, Boy mempromosikan soundtrack film "Dimsum Martabak" yang berjudul "Hanya Kamu". Potongan video klip "Hanya Kamu" diunggah oleh Boy di akun Instagram miliknya pada Minggu (13/5).

Dalam video tersebut, Boy dan Ayu terlihat berlayar di atas kapal pesiar sambil menyanyikan lagu "Hanya Kamu". Selain itu, Boy dan Ayu terlihat dekat dan mesra di beberapa adegan dalam video klip tersebut. Sementara itu, video klip penuh lagu "Hanya Kamu" telah diunggah di akun YouTube RA Pictures pada hari yang sama.

Official Video Klip “Hanya Kamu”, Ost. Film Dimsumartabak sudah bisa kamu lihat di Youtube Chanel RA Pictures. FULL VIDEO KLIP di Channel youtube RA PICTURES. Jangan lupa Subscribe, Like dan Comment ya! . @ayutingting92 @boywilliam17 @rapictures.id . . #dimsummartabakthemovie #dimsumartabakthemovie #filmperdanaayutingting #videokliphanyakamu #hanyakamu #filmindonesia2018 #filmlebaran #15juni2018 #monasooga #ayutingting #boywilliam


A post shared by Boy William (@boywilliam17) on

Selain itu, perpaduan antara suara merdu Ayu dan Boy di lagu "Hanya Kamu" pun terdengar apik. Ayu yang biasa menyanyikan lagu dangdut, ternyata mampu membawakan lagu yang bergenre pop tersebut.

Rupanya, para netter menyukai lagu "Hanya Kamu" yang dinyanyikan Boy dan Ayu. Kemesraan Boy dan Ayu bahkan membuat para netter terbawa perasaan atau baper.

"Keren lagunya @boywilliam17 dan @ayutingting92," komentar akun @imro*****192. "Gilakk keren bgus bgt vc nya, adem denger lagunya. Suara kak ayu n kk boy juara.. cocok 22nya nyanyi lagu pop," tambah akun @aqillah*****bhaek92. "Baru liat sekilas aja bikin baper..uuhhh," sambung akun @wulan****ma.

"Sumpah baper kak @boywilliam17 baper sumpah bikin baper video clipnya ahhh keren bgt," tulis akun @rini****31. "Lagunya keren.... Videonya bikin baper ..." imbuh akun @ayu*****ta06. "Keren bikin Baper sukses selalu @boywilliam17 & @ayutingting92," sahut akun @rin***298.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait