Track List 'Love Yourself: Tear' Dirilis, BTS Ungkap Lagu Kolaborasi Bareng Steve Aoki
Twitter
Musik

BTS akan menghadirkan 11 lagu di full album ketiga 'Love Yourself: Tear'.

WowKeren - Bangtan Boys tinggal sebentar lagi comeback dengan menghadirkan full album ketiga bertajuk "Love Yourself: Tear". Jelang comeback boy grup yang digawangi oleh Suga cs itu pun akhirnya merilis track list album tersebut.

Dalam track list tersebut, terungkap jika BTS akan menghadirkan total 11 lagu. Album "Love Yourself: Tear" akan diawali dengan lagu "Intro: Singularity" dan ditutup dengan "Outro: Tear". Rap Monster cs juga sekaligus mengungkap track ketiga akan diisi lagu kolaborasi dengan Steve Aoki.

Di sisi lain, BTS sebelumnya sudah mengumumkan akan merilis 4 versi album "Love Yourself: Tear" yakni Y, O, U, R. Beberapa waktu lalu, J-Hope cs juga sudah merilis teaser comeback V sekaligus "diari" milik Jungkook.

BTS sendiri akan resmi merilis album "Love Yourself: Tear" pada 18 Mei mendatang. Jimin BTS cs nantinya akan comeback stage pertama kalinya lewat tampil di Billboard Music Awards 2018 tanggal 20 Mei nanti di Los Angeles.

Sementara itu, BTS juga sudah dipastikan akan comeback stage lewat program "BTS Comeback Show". Program yang diisi beragam video spesial termasuk momen saat member BTS berpura-pura menjadi Army (julukan fans BTS) itu akan disiarkan bersamaan via Mnet Japan, YouTube, Facebook dan JOOX pada 24 Mei mendatang pukul 20:30 waktu Korea Selatan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait