Tampil Plontos Saat Berangkat Wamil, Sunggyu Infinite Tuai Dukungan Netter
TV Daily
Selebriti

Kini giliran Sunggyu Infinite yang resmi masuk wamil dan jadi tentara aktif.

WowKeren - Ada satu lagi selebriti pria yang kini menjalani kewajiban negara yaitu wajib militer selama 2 tahun kedepan. Sempat membuat fans syok karena mengumumkan lewat konser beberapa waktu lalu, Sunggyu resmi masuk wamil hari ini (14/5).

Tak seperti selebriti sebelumnya yang memilih untuk masuk wamil diam-diam, fans Sunggyu sudah banyak yang menunggu di depan pintu gerbang tempat pelatihan wamil. Sunggyu pun dengan ceria menyapa para penggemarnya dengan penampilan baru.

Melihat video dari salah satu fansite Sunggyu, terlihat leader grup Infinite tersebut kenakan pakaian serba hitam dan kepala plontos seperti gaya tentara lainnya. Bahkan ia dengan santai tak kenakan makeup sedikit pun sehingga memperlihatkan penampilan asli pelantun lagu "Tell Me" tersebut.

Dari video tersebut dapat dilihat, Sunggyu yang datang kenakan masker putih, membuka penutup wajahnya dan menyapa para penggemar yang datang. Ia pun sempat berpose hormat sebelum masuk ke tempat pelatihan.

Melihat foto plontos yang beredar, banyak netter memberikan komentarnya kepada Sunggyu. Ada yang kaget melihat penampilan asli Sunggyu dengan rambut plontos dan tanpa makeup.

"Apa benar dia selebriti? Haha," kata netter. "Bukankah dia member idol? Haha," seru netter. "Inilah realita idol saat ia tak pakai makeup dan mencukur rambutnya," tambah yang lain.

Namun ada pula yang membela idol kelahiran 1989 tersebut. Mereka beranggapan Sunggyu harusnya dipuji karena memiliki keinginan kuat untuk wajib militer.

"Dia mencukur rambutnya dan aku dengar karakternya baik. Itu sangat jarang diantara selerbiti. Aku tak mengerti dengan kalian yang memberikan komentar buruk karena penampilannya. Hati-hati saat wamil ya," kata netter. "Dia mencukur rambutnya untuk pergi wamil. Apa pantas mengejeknya seperti itu? Dia tak melakukan hal buruk," sahut netter.

"Sunggyu-ya. Hati-hati. Kami akan selalu menunggu," sambung fans. "Dia sepertinya banyak minum sebelum wamil. Lihatlah kulitnya rusak huhu. Hati-hati ya dan sampai bertemu lagi setelah wamil," ujar lainnya. Kalian sudah siap ditinggalkan Sunggyu wamil selama 2 tahun?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru