Dapat Surat dari Fans Umur 9 Tahun, Seperti Ini Manisnya Balasan V BTS
Twitter
Selebriti

Seorang fans berusia 9 tahun mengungkapkan betapa ia sangat berterima kasih kepada BTS.

WowKeren - Popularitas Bangtan Boys memang sudah tak perlu diragukan lagi baik di Korea maupun di negara-negara lain, terutama Amerika Serikat. Penggemar grup beranggotakan 7 orang itu pun beragam mulai anak-anak, remaja hingga orang dewasa.

Baru-baru ini, seorang fans bernama Yoon Jihoo menulis surat dan mengungkapkan kekagumannya pada V BTS. Fans berusia 9 tahun tersebut menuliskan betapa ia merasa bersyukur dan bahagia karena telah mengenal BTS. Berikut ini isi surat Yoon Jihoo.


Dapat Surat dari Fans Umur 9 Tahun, Seperti Ini Manisnya Balasan V BTS

Source: Twitter

"Untuk Taehyung hyung (nama asli V). Halo, namaku Yoon Jihoo dan usiaku 9 tahun. Aku fansnya hyung. Aku juga suka para hyung (member BTS) yang lain tapi aku lebih suka kau. Aku tidak punya teman. Aku anak bodoh yang tidak bisa bicara setiap kali orang lain menatapku. Saat pergi ke sekolah, aku bermain sendirian di lorong sebelum kembali ke kelas.

"Kepada orang sepertiku, ibuku memperkenalkan aku pada para hyung (BTS). Aku mendengarkan musik kalian, menonton 'Run BTS!' dan ikut juga menari. Aku tidak lagi sendirian tapi aku menemukan teman. Aku akan menulis surat lagu untukmu lain kali karena sekarang tanganku capek. Sampai jumpa."

Surat tersebut kemudian menjadi viral hingga sampai ke telinga V dan menarik perhatian penyanyi kelahiran 1995 tersebut. Setelah membaca surat tersebut, V pun memberikan balasan manis berupa surat tulisan tangan yang fotonya diunggah di akun Twitter @bts_twt Minggu (13/5) kemarin.Berikut ini isi surat balasan dari V.

'Hai Jihoo, ini V hyung. Terima kasih banyak karena sudah menyukai kami, mendengarkan musik kami, menonton 'Run BTS!' dan ikut menarikan lagu-lagu kami. Mulai sekarang, aku juga temanmu jadi mari kita bertemu di masa depan jadi kau harus selalu sehat dan menjalani setiap hari dengan bahagia. Karena sekarang tanganku capek, aku akan menulis surat lagi untuk lain kali. Dadah."

You can share this post!

Related Posts