Terungkap, Inilah Alasan Selena Gomez Ingin Break dari Justin Bieber
Getty Images
Selebriti

Selena disebut-sebut memilih berpisah karena Justin tak mampu memberikan kepastian di masa depan.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber selalu putus-nyambung. Seperti yang diketahui, akhir tahun lalu keduanya kembali menjalin asmara. Namun sejak Maret lalu, pasangan tersebut dikabarkan break dan baru-baru ini malah disebut telah putus.

Tentunya kabar ini sukses membuat para penggemar penasaran. Mengingat bahwa sebelumnya keduanya disebut-sebut menjadi lebih dewasa dalam menyikapi hubungan yang mereka jalin dan ingin menuju jenjang yang lebih serius.

Namun laporan terbaru menyebutkan bahwa Selena memilih putus dari Justin karena sang kekasih tak bisa memberikan kepastian di masa depan. Tentunya kepastian yang dimaksud oleh Selena adalah keseriusan Justin tentang masalah pernikahan.

Dilansir Hollywood Life pada Senin (14/5), seorang seumber mnyebutkan bahwa Justin sangat mencintai Selena. Namun sayangnya, pelantun "Despacito" tersebut belum mampu untuk memenuhi keinginan Selena.


"Dia (Justin) sangat mencintainya (Selena) dan masih memiliki perasaan yang kuat untuknya. Tapi Justin belum mampu untuk berumah tangga seperti yang dia Selena inginkan," ungkap sumber tersebut. "Dan dia (Selena) tidak mampu meyakinkan Justin untuk memikirkan pernikahan secara serius."

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa pola pikir Selena berubah drastis semenjak musisi asal Texas itu menjalani transplantasi ginjal pada 2017. Bahkan pandangan Selena mengenai kehidupan juga disebut-sebut telah berubah total, terutama tentang keinginannya untuk berumah tangga.

"Prioritas hidup Selena berubah drastis sejak operasinya dan pandangannya soal kehidupan telah berubah," lanjut sumber itu. "Dia ingin berumah tangga lebih cepat dari yang diinginkan Justin. Dan dia melihat keengganan Justin sebagai titik akhir yang membuatnya memutuskan untuk berpisah."

Di sisi lain, laporan sebelumnya mengatakan bahwa Selena telah sepenuhnya melupakan Justin. Penyanyi berusia 25 tahun tersebut tidak tertarik untuk kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya itu. Bahkan Selena juga disebut-sebut membuka diri untuk kemungkinan berkencan dengan pria lain.

"Selena telah memutuskan bahwa ia jauh lebih bahagia melakukan semua urusannya seorang diri. Dia sepenuhnya terbuka untuk berkencan," ungkap seorang sumber. "Selena akan menuju arah yang berbeda dengan hidupnya. Dia punya banyak waktu refleksi diri dan itu baik untuknya."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru