Mark Ruffalo Tak Mau Bikin Tato Avengers, Chris Evans Siapkan Rencana Licik
Getty Images
Film

Dari enam anggota inti Avengers, Mark Ruffalo menjadi satu-satunya superhero yang tidak membuat tato.

WowKeren - Seperti yang diketahui, pekan lalu para pemeran tim inti "The Avengers" kompak membuat tato dengan desain yang sama untuk menandai persahabatan mereka. Mereka adalah Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Hawkeye (Jeremy Renner) dan Black Widow (Scarlett Johansson). Sayangnya, satu anggota yang lain yakni Hulk (Mark Ruffalo) tidak ikut serta.

Meski demikian, rupanya Chris Evans belum menyerah untuk memaksa Mark agar membuat tato yang sama. Bahkan aktor "Fantastic Four" ini telah menyiapkan sebuah rencana licik untuk Mark.

Hal ini terungkap dari sebuah video yang diunggah oleh Chris di akun Twitter miliknya. Melalui unggahan tersebut, Chris juga sekaligus berterima kasih kepada Josh Lord, seniman tato yang cukup tersohor di New York.

Dalam video tersebut, terlihat Chris yang sedang menggambar tato pada lengan Josh. Tampak juga Scarlett Johansson di sampingnya yang memperhatikan proses pembuatan tato itu dengan penuh minat.

"Terima kasih untuk tatonya, Joshua Lorde! (dan untuk membiarkan kami semua melukainmu sebagai balasan)," cuit Chris. "Kita cuma harus membuat Ruffalo mabuk dan tak sadar."


Tampaknya para personel Avengers ini memang cukup kesulitan untuk memaksa Mark membuat tato. Maka tak heran jika Chris Evans sampai berencana untuk membuat rekannya tersebut mabuk terlebih dahulu.

Sebelumnya, Robert Downey juga mengungkapkan bahwa Chris Hemsworth sempat enggan membuat tato tersebut. Namun atas paksaannya, aktor asal Australia tersebut bersedia membuat tato serupa.

"(Tato) ini adalah ide (Scarlet) Johansson. Dia dan (Chris) Evans membuat tato di New York," ungkap Robert melalui akun Instagram miliknya. "Kemudian seniman yang menato mereka di New York, Josh Lord, terbang ke Los Angeles demi membuatkan tato untukku dan (Jeremy) Renner. Lalu kami memaksa (Chris) Hemsworth untuk melakukannya, dan dia juga membuat tato itu."

Aktor berusia 53 tahun ini juga sempat mengunggah video saat dirinya ditato. Dalam video tersebut, dapat dilihat bahwa tato di lengannya membentuk huruf A dengan tanda panah seperti logo Avengers. Terdapat pula angka 6 yang seakan berada di belakang logo tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, keenam bintang ini diharapkan akan kembali beradu akting dalam "Avengers 4". Meski belum sepenuhnya merampungkan proses syuting, seri keempat "The Avengers" tersebut dipastikan menyapa penggemar pada 3 Mei 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru