Sang Suami Dulunya Perokok Berat, Tika Ramlan Ajak Netter Berhenti Merokok
Instagram/tika_ramlan
Selebriti

Menurut Tika Ramlan, kebiasaan merokok dapat berhenti apabila ada niat dan kemauan dari diri sendiri.

WowKeren - Penampilan Tika Ramlan atau akrab disapa Tika T2 kini lebih cantik usai memutuskan hijrah dan mengenakan hijab. Kali ini, melalui akun Instagram miliknya, Tika mengajak berhenti merokok demi keluarga dan orang-orang tersayang.

Menurut Tika, kebiasaan merokok memang tidak akan hilang jika tidak diikuti oleh niat dari diri sendiri. Demi kesehatan paru-paru, Tika pun menyarankan untuk berhenti merokok.

"Ayooo siapa yang masih gak sayang sama paru parunya?? Siapa sih yg punya pengalaman susah ngelepasin kebiasaan merokok?" tulis Tika. "Atau ada yg keluarga, pacar, atau suaminya masih merokok.. Kebiasaan itu gak bisa dipaksa berhenti kalo gak dimulai dr niat dr diri sendiri.."

Tika juga membagikan pengalamannya. Rupanya, sang suami dulu adalah perokok berat. Namun, berkat kemauan dan niatnya sendiri, akhirnya suaminya itu mau juga berhenti merokok.

"Kaya pengalaman aku sama suami..dulu suami salah satu perokok berat..dan sudah sering bgt disuruh berenti.." lanjut Tika. "Tapi Alhamdulillah sekarang udah STOP karena kemauan dan niat sendiri..Yuk mulai dr sekarang sayangi badan kalian. Dan mulai STOP MEROKOK kalo kalian sayang sama keluarga kalian."


Usai melihat unggahan Tika, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Banyak netter juga turut membagikan pengalaman tentang perokok yang ada di sekitar mereka.

"Enaknya mbak suamiku kyknya blm pya niat mo berenti makanya susah mo berenti," tulis akun @ferti***. "Bagus ka....sy blm bs suami....msh udud wae," sambung akun @wida***.

"Susah bgt ka tika buat nyadarin suami," komentar akun @yesi***. "Ada tuh mbak susah banget ...akhirnya gak bisa ngomong lagi yg nasehatinnya," tambah akun @la***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait