Daniel Henney Jalan dan Foto Bareng Sang Ibu, Netter: Mirip
Instagram/Danielhenney
Selebriti

Intip foto kebersamaan Daniel dan sang ibu saat jalan-jalan bersama dan main bowling berikut ini.

WowKeren - Daniel Henney diketahui merupakan aktor tampan yang kini sibuk menjalani aktivitas dunia hiburan di Amerika Serikat. Daniel diketahui lahir dari orangtua keturunan Korea dan Amerika.

Lewat foto Instagramnya belum lama ini, Daniel tampaknya tengah menghabiskan waktu akhir pekan bersama ibunya. Tampak dari foto yang diunggah aktor kelahiran 1979 tersebut, Daniel berpose bersama ibunya di sebuah arena bowling.


Ada yang menggelitik netter untuk mengomentari foto tersebut. Terlihat jelas Daniel memiliki senyum yang sama dengan sang ibu. Banyak netter menyebut keduanya mirip dan memuji kepribadian Daniel yang tak pernah terlibat skandal seperti selebriti Korea lainnya.

"Mirip ya. Daniel memiliki sopan santun yang keren. Dia seorang pria yang ingin kau ajak minum kopi," kata netter. "Mereka memiliki senyum yang sama. Fotonya yang indah," tambah netter. "Iya senyumnya sama. Mereka kelihatan keren," seru netter.

"Aku pria tapi dia hyung yang ingin aku cari thu. Aku ingin belajar memikirkan orang lain dari dirinya, sopan santunnya dan kepribadiannya yang easy going," sambung netter. "Mereka memang memiliki kesamaan yang bisa dilihat langsung. Terutama senyumnya hihi," ujar lainnya. Bagaimana menurutmu? Benar mirip?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait