Wanna One Resmi Rilis Harga Tiket Konser 'One: The World' di Indonesia, Penasaran?
Musik

Harga tiket konser Wanna One ini langsung dibanjiri komentar pro kontra netter Indonesia.

WowKeren - Wanna One pertengahan tahun 2018 nanti akan memulai gelaran tur konser dunia "One: The World". Boy grup yang digawangi oleh Kang Daniel cs itu juga dijadwalkan berkunjung ke Indonesia pada 15 Juli mendatang.

Belum lama ini, promotor IME Indonesia lewat akun Twitter resminya akhirnya merilis harga tiket konser Wanna One. Konser yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Tangerang itu ternyata dibagi ke dalam 5 kelas kursi.

Kelas kursi paling mahal adalah VIP (berdiri) yang dibandrol dengan harga Rp 3,5 juta. Selanjutnya adalah CAT1 (berdiri) yang pertiketnya dijual seharga Rp 2,4 juta. Kelas berdiri berikutnya adalah CAT2 yang dibandrol seharga Rp 1,8 juta.

Untuk tiket konser untuk kelas duduk yang sudah dilabeli nomor terbagi menjadi dua yakni CAT3 dan CAT4. Tiket CAT3 dijual dengan harga Rp 1,5 juta sedangkan kelas CAT4 dihargai dengan Rp 1,1 juta.


Harga tiket konser Wanna One ini sendiri langsung dibanjiri komentar pro kontra netter Indonesia. Ada yang mengungkap kemahalan namun adapula yang menilai harga tersebut sangatlah wajar mengingat nama besar Wanna One.

"Aku tau bgt ime pada dasarnya terkenal dengan "promotor mahal" tapi masa harus semahal itu vip nya buat grup yg baru debut 10 bulan lalu? Perekonomian indonesia lg kalang kabut. Wannable kebanyakan statusnya pelajar dan mahasiswa. Ya ampun aku speachless liat pricelist nya," tulis seorang netter.

"Guys sorry kalau dibilang ini kemahalan, ingat Wanna One udh kelas atas jd harga jg pasti gak murah. Kurs jg lagi naik bgt makanya mahal. Harga ini jg udh deal2an sm pihak KR nya jd mau gmna lagi," ujar netter lain. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait